Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 04 April 2018 05:55 WIB

Tren Ponsel Pintar Makin Digemari Kawula Muda

Jakarta, HanTer - Belakangan penggunaan ponsel di kalangan anak muda semakin beragam. Mulai dari Samsung, Sony hingga iPhone yang menjadi gaya hidup modern. Kini, muncul tren baru yang nyaris menyamai ketiga ponsel tersebut, yakni Honor.
 
Lewat tiga ponsel pintar andalannya, menghadirkan Honor 9 Lite, Honor View 10 dan Honor 7X yang menjadi smartphone berjiwa muda, inovatif, trendi, bergaya, serta mutakhir. “Ini menjadi pengalaman inspiratif bagi kawula muda,” kata George Zhao, Presiden Honor, belum lama ini. 
 
Selain itu, dikatakan Zhao, pihaknya juga mendorong pengalaman seru dan menarik dalam ranah musik, gaming, fotografi, dan kreasi video bagi mereka yang berjiwa muda.
 
“Kami melihat diri kami sebagai rekan pencipta gaya hidup berjiwa muda. Intinya kami menciptakan pengalaman berharga dan unik bagi para pencinta ponsel pintar. kerjasama yang kami wujudkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghadirkan pengalaman bermain ponsel pintar terbaik, terseru, terpadu, dan menyeluruh bagi kawula muda dan mereka yang berjiwa muda,” terangnya.
 
Honor memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman brand menyeluruh yang seru, keren, trendi, serta terus mengunggulkan konektivitas melalui berbagai macam kanal atau medium, kepada kawula muda. Oleh karena itu, maka Honor bekerja bersama mitra brand yang terkenal dan digemari di kalangan muda mudi Indonesia.
 
“Kolaborasi strategis ini hadirkan pengalaman terpadu dan menyeluruh dari 4 brand gaya hidup terkemuka bagi masyarakat,” tambahnya. 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats