Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 24 Maret 2018 05:55 WIB

Honor Makin Digemari Anak-anak Muda

Jakarta, HanTer – Gaya hidup anak muda di Indonesia semakin hari semakin berkembang. Bukan dalam hal fesyen saja, namun, urusan teknologi pun sama. Buktinya, Honor, e-brand smartphone yang berjiwa muda, inovatif, bergaya, serta mutakhir, kembali mengambil sebuah langkah bersejarah. 
 
Lahir bagi para penggiat digital terkini, Honor memperkenalkan pengalaman berponsel unik dan penuh inovasi bagi para generasi muda di Indonesia. Honor akan hadirkan tiga ponsel pintar andalan hebat dengan kinerja spektakuler dalam acara peluncuran yang akan diselenggarakan pada 27 Maret  mendatang di Jakarta.
 
“Honor menggebrak kawasan Asia Tenggara dengan kekuatan penuh tahun ini. Negara Indonesia, dengan populasi generasi muda yang luas, serta persentase pengguna internet nirkabel tinggi. Kami sangat bersyukur dapat memainkan peran berpengaruh di kawasan ini,” kata George Zhao, Presiden Honor. 
 
Sebagai merk yang baru saja berusia 4 tahun, Honor bertumbuh dengan kecepatan yang tak terbayangkan di seluruh dunia. Dalam waktu yang relatif singkat, Honor bertumbuh dan menjangkau 74 negara dan mengumpulkan 80 juta penggemar dari seluruh dunia. 
 
Di luar Tiongkok, Honor telah menunjukkan ketangguhan dan ketenaran di antara para penikmat ponsel pintar, hal ini terbukti dengan angka penjualan fantastis ketika masa Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa. “Honor juga berhasil menguasai pangsa pasar, dengan menduduki peringkat 3 di Rusia dan peringkat utama di Finlandia. Terutama dari kalangan anak-anak muda,” tuturnya. 
 
Bukan itu saja, Honor juga menghadirkan produk teranyar dan terkemuka dengan harga yang sangat terjangkau bagi para konsumen dan penggemar ponsel pintar. Tiga primadona yang akan diluncurkan adalah Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X.
 
 
 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats