Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 30 Mei 2017 05:25 WIB

Asyikkk, EF Holiday Academy Ajak Peserta Camping ke Ciater

Jakarta, HanTer - Guna memberi rasa nyaman kepada peserta, tahun ini , EF English First  memberikan terobosan baru dalam pendidikan kursus bahasa Inggris. Salah satunya dengan program Holiday Academy yang menawarkan program kursus singkat disesuaikan dengan minat dan bakat anak. 
 
Uniknya, Holiday Academy berlangsung selama musim liburan sekolah di seluruh EF Centers di Indonesia selama dua pekan.  Program ini menarik karena EF memberikan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan sistem belajar yang menyenangkan.
 
Kendati demikian, anak bisa memilih sendiri program dalam Holiday Academy yang disesuaikan dengan minat dan bakat mereka, terutama bagi usia 4 hingga 17 tahun. 
 
“Intinya Holiday Academy memberikan kesempatan bagi anak untuk merasakan pengalaman belajar di EF dalam waktu singkat sekaligus mengembangkan minat dan bakat mereka,” kata Marketing Director EF English First, Joris Satyadharma, Senin (29/5/2017). 
 
Dikatakan Joris, sejumlah program yang bisa dipilih, antara lain, Storytellers 1 & 2 (4-9 tahun), berguna untuk memicu anak berimajinasi sambil belajar membaca dan memahami sebuah cerita, serta meningkatkan kepercayaan diri dengan menjadi story tellers. 
 
“Kita juga ada Reading Science (9-13 tahun), diperuntukkan bagi yang senang membaca, pelajari caranya menguasai ilmu pengetahuan dalam jurnal berbahasa Inggris dan trik membaca yang efektif. Sedangkan, Global Explorer (9-13 tahun), disusun bagi mereka yang senang bereksplorasi dan bekerjasama dalam tim untuk melakukan sebuah proyek bersama dalam bahasa Inggris,” terangnya.
 
Joris menambahkan, ada pula usia kisaran di bawah 10 tahun hingga remaja. “Program lainnya, On Stage (9-17 tahun), untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris anak sekaligus memacu kepercayaan dirinya dalam kegiatan bermain peran. Dan, Writers Guild (9-17 tahun), diperuntukkan bagi yang belajar menulis berbagai jenis tulisan seperti essay, narasi, dan lainnya dalam bahasa Inggris dengan kosakata dan tata bahasa yang tepat,” jelasnya. 
 
Di akhir periode, kata Joris, peserta Holiday Academy juga bisa memilih untuk mengikuti kegiatan camping di alam bebas selama dua hari satu malam yang akan diselenggarakan di Ciater, Subang. 
 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats