Di Publish Pada Tanggal : Senin, 29 Mei 2017 22:39 WIB

Gandeng Iflix, Liga 1 Kini Bisa Ditonton via Smartphone

Jakarta, HanTer - Demi memanjakan para penikmat sepakbola dalam negeri, salah satu tv swasta tanah air, yakni Tv One menggandeng Iflix.
 
Langkah itu ditujukan agar para penggila bola tanah air tidak perlu repot menyaksikan siaran langsung Gojek Traveloka Liga 1 musim ini.
 
Dengan menggandeng layanan Iflix, maka para pencinta olahraga si kulit bundar bisa mengakses pertandingan melalui smartphone yang dimiliki.
 
Direktur operasi dan sinergi Tv One, David Burke mengatakan langkah tersebut semata-mata dilakukan pihaknya untuk memanjakan pemirsa setianya.
 
"Ini sesuatu hal yang luar biasa. Karena olahraga saat ini cukup ramai. Kita sudah partnership dengan PSSI," katanya di bilangan Senayan, Senin (29/5/2017).
 
"Kita mau liga ini benar-benar sukses. Karena itu kita cari channel agar semua bisa menonton Gojek Traveloka Liga 1," sambung Burke.
 
Ia pun mengakui, digandengnya Iflix bukan tanpa alasan. "Kita punya mobile version tapi tidak punya ott (over the top), maka kita menggandeng Iflix," jelasnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats