Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 17 Oktober 2015 17:20 WIB

Irwan Avianto Terpilih Pimpin IARMI YAI

Jakarta, HanTer - Irwan Avianto terpilih sebagai ketua ikatan alumni resimen mahasiswa Indonesia (IARMI) LPT YAI dalam musyawarah komisariat (muskom) LPT YAI di gedung dinas pemuda dan olahraga (disorda) DKI Jakarta, Selasa (13/10).
 
Dalam menjalankan roda organisasi, Irwan akan didampingi Asliansyah Lumengkiwas (Sekretaris) dan Virgiawan Setyawan (bendahara).
 
Irwan Avianto mengungkapkan dalam upaya membangub wawaaan kebangsaan yang berakar pada cinta tanah air sekaligus mengembangkan dan meningkatkan didalam kegiatan berbangsa san bernegara, baik dalam lingkungan pendidikan maupun pengabdian kegiatan di masyarakat. 
 
"Hal ini sangatlah penting dikarenakan keberadaan dan peran alumni menwa LPT YAI khususnya harus menunjukkan dirinya sebagai organisasi yang peduli terhadap permasalahan bangsa," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (17/10).
 
Kata Irwan karena begitu mulianya organisasi tersebut maka para alumni menwa LPT YAI bersepakat untuk membentuk wadah yangvresmi dalam naungan ikatan akumni resmine mahasiswa Indonesia (IARMI) yaitu komisariat IARMI LPT YAI di Jakarta.
 
"Melalui doktrin Widya Castrena Dharma Sida, yakni perpaduan ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan yang hampir tidak dimiliki organisasi manapun. Doktrin inilah yang membuatorganisasi ini mengambik peran serta dalam beebagai kehidupan masyarkat. Untuk itu perlu konitmen bersama alumni harus melakukan konsolidasi satukan visi libtas generasi demi soliditas dan pengabdian," tegasnya. 


(Anu)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats