Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 18 Mei 2014 08:23 WIB

Foto Pramugari Garuda Shalat Banjir Pujian di Twitter

Jakarta, HanTer - Sebuah foto pramugari yang melakukan shalat di pesawat, beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Foto tersebut menuai banyak pujian dan simpati dari netizen. Foto yang kini heboh di dunia maya itu pertama kali diunggah oleh warga Malaysia, Eddie Putra.

Kejadian tersebut berawal ketika Eddie sedang melakukan perjalanan dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airways. Ketika ia hendak tidur di kursi bagian belakang kabin pesawat, tiba-tiba seorang pramugari mengambil sesuatu dari tas. Awalnya Eddie menyangka kalau pramugari tersebut akan berbuat nekat seperti ganti baju.

Tetapi rupanya Eddie salah sangka. Karena pramugari tersebut malah mengambil mukena dan melaksanakan shalat. Karena kagum pada pramugari itu, maka Eddie mengambil kamera dan memotretnya. Setelah itu ia mengunggahnya di akun Facebook, dan mendapatkan komentar pujian. "Kagum, abg mampu melawan hawa nafsu. Moga segera sampai ke Malaysia dan bertemu isteri tercinta. Amin," kata salah satu akun @Azalizan Ismail.

Pujian lain datang dari akun @Mat Lang yang juga mendoakan terbaik untuk sang pramugari. "Walau kerja mereka camtu. Tapi iman mereka tetap ade dengan menunaikan shalat selebihnya Allah tahu yang terbaik," kata Mat Lang.

Ternyata pujian tidak hanya datang dari negeri Jiran. Foto yang juga tersebar di jejaring sosial Twitter ini, juga menuai pujian netizen Indonesia. "Salut..! Pramugari tertangkap solat di dalam pesawat. Ini baru pramugari idaman," tutur salah satu akun @sooperboycom.

Akun lain yaitu @saptuari justru menjadikan foto ini sebagai sindiran masyarakat yang kerap meninggalkan shalat. "Mbak pramugari Garuda ini tetap shalat di pesawat. Subhanallah! Kamu yang di darat bagaimana?" kata @saptuari.


(Anugrah/KC)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats