Di Publish Pada Tanggal : Senin, 19 Juni 2017 18:20 WIB

Penutupan ITC Shopping Festival Banjir Hadiah

Jakarta, HanTer - Puncak acara penutupan ITC Shopping Festival (ISF) berlangsung semarak, Sabtu (17/6). Event ISF merupakan festival belanja berhadiah bekerja sama dengan BRI yang menyediakan total hadiah Rp 1.2 miliar. Seluruh hadiah tersebut dapat dinikmati oleh stakeholder ITC yaitu pengunjung, tenant, dan SPG. 
 
Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan memperoleh hadiah dari "Belanja Untung tabungan Britama" sebesar 650 juta dan berbelanja berbagai produk unggulan dengan harga terjangkau di event Super Sale. Untuk pedagang ITC akan memperoleh hadiah Dagang Untung dan SPG di ITC, akan memperoleh hadiah dari BRI sebagai apresiasi atas kearifan bertransaksi dan mengajak pengunjung bertransaksi di mesin EDC BRI.
 
ISF telah berlangsung selama 6 bulan sejak 3 Desember 2016 – 30 Maret 2017 di seluruh ITC Group yaitu ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Kuningan, Mal Ambasador, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD dan ITC Depok.
 
Christine N Tanjungan, ITC Division Head  mengatakan, untuk meraih hadiah Belanja Untung, pengunjung cukup mendaftar sebagai member dari kartu ITC Privilege dan belanja minimum Rp 100.000 dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu kredit/ debit bank BRI. Penukaran poin undian di booth ISF yang ada di setiap ITC. Pengundian Belanja Untung ISF di Atrium ITC Cempaka Mas pukul 14.00 – 16.30. 
 
Menurutnya, total peluang mendapatkan hadiah Belanja Untung sangat banyak karena bank BRI memberikan hadiah untuk masing-masing 3 pengunjung yang beruntung di setiap ITC dengan nilai 10 juta, 15 juta, dan 20 juta. Jadi pengunjung yang sering berbelanja di semua ITC punya peluang menang lebih besar. Tersedia juga Grand Prize 200 juntuk 1 orang pemenang. Acara pengundian Belanja Untung juga akan dimeriahkan oleh dance performance, kid`s music ensemble dan aneka kuis berhadiah.
 
“Penyelenggara ISF ini merupakan apresiasi kami untuk semua pihak yang selalu mendukung ITC Group. Hasil yang didapat sangat memuaskan dan kami tetap akan menyelenggarakan setiap tahun sebagai kegiatan promosi tahunan,” ujar Christine N Tanjungan.
 
Dia menambahkan, ITC mengucapkan terima kasih kepada bank BRI yang telah menjadi mitra penyelenggaraan ISF ini. Anik Hidayati, Executive Vive President, Mass Banking Division Bank BRI melihat ITC Group sebagai partner yang sesuai untuk mengembangkan  produk dan jasa Bnak BRI yang banyak menyasar UMKM, seperti pedagang ITC. 
 
“Merupakan kesempatan berharga bagi BRI dapat bekerjasama dengan ITC Group untuk dapat menyediakan kebutuhan pedagang dari hulu ke hilir,” ujar Anik Hidayati. 
 
Selama ISF berlangsung BRI sukses memasang 1,890 mesin EDC baru di seluruh ITC Group. Angka volume transaksi melalui mesin EDC BRI meningkat 48% selama ISF berlangsung dan menghasilkan pengendapan dana sebesar 430.9 miliar selama periode. Selain itu puluhan ribu nasabah baru didapat Bank BR atas aplikasi kartu kredit dan pembukaan rekening yang ada setiap cabang Bank BRI di ITC Group.
 

(Anugrah)


comments powered by Disqus
Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com