Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 23 Agustus 2018 14:41 WIB

Kolaborasi Lazada & Pempers Ajak Ratusan Bayi Meriahkan Pesta Olahraga di Asia Tenggara

Jakarta, HanTer – Sejauh ini penghambat para bayi beraktifitas karena popok basah. Padahal, jik atak ada masalah dengan popok basah, setiap bayi bisa setara gesitnya dengan atlet profesional.
 
Nah, dalam rangka merayakan kehebatan para bayi, Lazada, sebagai destinasi belanja e-commerce terbesar dan terdepan di Asia Tenggara bekerjasama dan Pampers, sebagai brand popok bayi dengan penjualan global terbaik, berkolaborasi untuk memproduksi #babymarathon virtual pertama di dunia.
 
Rupanya, inisiatif tersebut bagian dari kampanye Pampers x Lazada Super Brand Day, yang akan berlangsung pada 29 Agustus 2018. Selama satu hari saja, Super Brand Day di Lazada memungkinkan konsumen menemukan ragam penawaran terbaik. Tentunya, berupa hadiah dengan tema khusu, produk limited edition, premium packaging, dan bahkan kegiatan offline.
 
“Kami sungguh bangga dapat bermitra secara eksklusif dengan Pampers, salah satu brand popok terdepan di dunia.  Dengan menghadirkan Super Brand Day bersama Pampers, kami ingin memberikan berbagai penawaran dan pengalaman yang menyenangkan kepada bagi para Moms. Itu sebabnya untuk pertama kali kami menyelenggarakan #babymarathon virtual video ini, dengan harapan bisa membantu Moms menciptakan berbagai moment bahagia bersama bayi dan balitanya,” kata Chief Business Officer, Lazada Indonesia, Bob Sprengers, Kamis (23/8/2018). 
 
Oleh karenanya, Pampers mengajak para Ibu dan anak untuk berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit yang baka ditayangkan pada 29 Agustus mendatang. 
 
“Video akan menampilkan ratusan bayi dan balita dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Semua “berlari” dalam lomba estafet. Kemudian, pada akhir video, para orang tua akan dapat melihat buah hati mereka ikut berlomba bersama Olla Ramlan,” tambahnya.
 
Dikatakannya, video dengan jumlah Likes terbanyak di setiap negara akan memenangkan hadiah stok popok Pampers untuk enam (6) bulan, dan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,-.
 
Sedangkan, Tyan Antoine, selaku Brand Manager Pampers Indonesia mengatakan pihaknya  dipercaya oleh jutaan ibu dan bayi di seluruh dunia setiap hari akan memberikan yang terbaik.
 
“Kami berjanji untuk menjadi mitra paling terpercaya bagi para ibu. Kami menyadari bahwa salah satu frustrasi terbesar ibu dan bayi adalah popok basah dan melorot. Popok ini tidak hanya membuat bayi kering hingga 12 jam, namun juga luar biasa tipis, ringan, dan tidak melorot. Bahkan setelah seharian penuh bermain - memungkinkan bayi untuk merasa nyaman sepanjang hari. #Babymarathon adalah bagian dari kampanye kami untuk memelihara generasi bayi Indonesia yang lebih sehat,” katanya. 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats