Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 22 Agustus 2018 21:39 WIB

PKPU-HI Raih Rekor Muri Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban

Jakarta, HanTer - PKPU Human Initiative (HI) membagikan 5.000 daging kurban lewat layanan kurir online, GrabExpress, di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Padang. Kegiatan itu mendapatkan sertifikat dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pemberian sertifikasi diterima langsung oleh Presiden PKPU-HI Agung Notowiguno dan Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs, Grab Indonesia, di Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Agung menjelaskan pembagian daging hewan kurban itu dalam rangkaian kampanye #KemenanganItuDekat. Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat untuk berbagi semangat kemenangan berkurban di hari Idul Adha 1439 H.

“PKPU sangat senang dapat kembali bermitra dengan Grab pada perayaan Idul Adha tahun ini untuk memberikan akses terhadap teknologi terkini,” ungkapnya, dalam kesempatan itu.

Kemitraan ini, tambahnya, membantu dan memudahkan masyarakat untuk menjalankan ibadah kurban. Berdonasi pun menjadi lebih mudah, aman dan terpercaya dengan dukungan teknologi. PKPU pun juga semakin dimudahkan dalam hal operasional pendistribusian paket daging kurban.

“Ini menjadi layanan paket daging kurban online terbanyak yang pernah ada, sehingga kami berhasil memecahkan rekor MURI,” tambah Aan Suherlan, Ketua Program Sebar Qurban Nusantara PKPU Human Initiative.

Menurutnya, kemajuan teknologi yang demikian pesat nyatanya bisa dmanfaatkan untuk mempercepat pembagian daging kurban kepada mereka yang berhak menerima.

“Diharapkan kemudahan akses layanan pembagian daging kurban ini akan memudahkan para penerima daging kurban dalam menikmati daging kurban,” tambahnya.

 

 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats