Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 12 Agustus 2018 15:48 WIB

Konsisten Entaskan Kemiskinan dan Kebodohon, Abraham Raih Penghargaan JCI

Jakarta, HanTer - Anak muda Indonesia tidak pernah lelah untuk terus mengukir prestasi membanggakan. Abraham Sridjaja sebagai seorang Advokat dan Pengusaha Muda meraih penghargaan sebagai 10 Pemuda Terbaik Indonesia kategori Humanitarian and/or Voluntarily Leadership.
 
Prestasi tersebut diperoleh dari dalam ajang Junior Chamber International Indonesia kembali menggelar Ten Outstanding Young Person Award (TOYP) yang digelar di Jakarta belum lama ini. Acara ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi kepada sepuluh orang muda berprestasi dari berbagai bidang. 
 
Pemuda kelahiran Surabaya tersebut bersanding dengan sederet tokoh muda yang juga memiliki capaian dan prestasi gemilang di antaranya adalah Nadiem Makarim yaitu Pendiri Gojek, Charles Honoris yaitu Anggota DPR-RI, Inayah Wahid yaitu Putri Gusdur dan Merry Riana yaitu motivator wanita terbaik di Asia.
 
Predikat yang diperoleh Abraham Sridjaja sebagai “Ten Outstanding Young Person” di kategori Humanitarian and Voluntarily Leadership telah melalui proses penjurian atas prestasi dan rekam jejaknya. Selain aktif di dunia hukum dan kewirausahaan, Abraham Sridjaja juga menjadi Founder dari “Srijaya Social Foundation”, dan Core Member di “Generasi Muda Peduli” dan “Silverlining Foundation”. 
 
Ia fokus pada isu kemanusiaan dan mendedikasikan diri untuk mengentaskan kemiskinan dan kebodohan di Indonesia. Pada tahun 2018 ini, Abraham Sridjaja mewakili generasi muda Indonesia sekaligus menjadi delegasi Indonesia National Youth Council di PBB.
 
Ia senantiasa merangkul dan memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk terus menyuarakan suara dan aspirasinya lewat karya yang positif.
"Anak muda memiliki peranan penting dalam perubahan sebuah bangsa. Anak mudalah yang bisa membawa perubahan berarti dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik," kata Abraham.
 
Junior Chamber International atau JCI merupakan organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan International terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB. Ajang penghargaan bergengsi yang digelar setiap tahun ini diharapkan dapat memberikan kontribusi serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi kaum muda.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats