Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 05 Agustus 2018 19:19 WIB

Kehadiran Presiden Jokowi Melengkapi Kebahagiaan Pernikahan Anak Menpar

Jakarta, HanTer - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti keluarga Menteri Pariwisata Arief Yahya. Pasalnya, Minggu (5/8/2018) putri semata wayang Menpar Arief Yahya, Betari Britania melepas masa lajang dengan tambatan hatinya Faesal S Walnadi. Faesal adalah putra dari pasangan Brigjen TNI Y Alexander Walnadi dan Wetty Budiarti.
 
Sejumlah tokoh nasional hadir dalam acara yang digelar di Hotel Dhamawangsa, Jakarta Selatan. Termasuk juga Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo. 
 
Rombongan Presiden tiba di lokasi acara sekutar pukul 11.09 WIB, menaiki mobil sedan berwarna hitam. Presiden langsung menuju lobby hotel.
 
Presiden tampak bersahaja dengan memakai setelan jas warna hitam setelah paginya berbaur dengan lebih dari 65 ribu masyarakat kala mencatatkan rekor dunia senam Poco-poco di silang Monas. Kurang lebih 20 menit Presiden berada di acara tersebut. Sekitar pukul 11.30 WIB, rombongan terlihat meninggal lokasi.
 
Bukan hanya Presiden, sejumlah tokoh juga tampak hadir dalam penikahan anak kedua Menpar Arief Yahya itu. Mulai dari Ketua DPD Oesman Sapta Odang hingga Menteri PUPR Basuki Hadimujono. Tampak hadir juga beberapa selebriti seperti Prilly Latuconsina.
 
Begitu juga para tamu undangan lainnya yang terus berdatangan hingga selesainya acara. Selain dihadiri para tokoh, resepsi pernikahan tersebut juga dihiasi banyaknya karangan bunga
yang berjajar rapi di depan hotel. Resepsi pernikahan tersebut berlangsung mulai pukul 11.00 hingga pukul 13.00 WIB. 
 
Menpar Arief Yahya tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Terlebih saat Presiden Joko Widodo hadir. “Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana yang menyempatkan diri hadir di pesta pernikahan anak kami. Ini bukan hanya momen berbahagia buat kedua mempelai, namun juga buat keluarga besar kami,” katanya.


(Hermansyah )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats