Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 05 Juni 2018 09:00 WIB

PKPU Gelar Belanja Bareng Yatim di Hypermart Paragon

Jakarta, HanTer – PKPU Human Initiative  Jawa Tengah bekerjasama dengan CIMB Niaga menggelar Belanja Bareng Yatim (BBY) di Hypermart, Paragon Mall Semarang.
 
 “Acara Belanja Bareng Yatim ini dapat terselenggara bekerjasama dengan CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah. Kami juga berterima kasih kepada Hypermart yang telah ikut mendukung acara ini,” kata Miftahul Surur, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Jawa Tengah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/6/2019).
 
Acara yang diselenggarakan Senin, 4 Juni 2018 itu mengajak 35 anak-anak yatim dari beberapa daerah diantaranya Semarang Utara, Semarang Timur dan Semarang Tengah.
 
Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis dan sosialisasi literasi uang yang disampaikan oleh CIMB Niaga kepada 35 anak-anak yatim yang mengikuti Belanja Bareng. 
 
Acara diakhiri dengan berbelanja bersama dimana setiap adik-adik yatim ditemani oleh volunteer yang merupakan pegawai CIMB Niaga. Seusai berbelanja, adik-adik yatim diajak untuk berbuka puasa bersama di rumah makan Lombok Idjo Semarang.
 
Salah satu peserta Belanja Bareng Yatim, Dimas (10 tahun), mengatakan “Alhamdulilah senang bisa belanja alat tulis dan makanan buat ibu.” Dimas bercerita bahwa ia ingin mengkhatamkan membaca qur’an di bulan Ramadhan ini, dia bercerita ingin membahagiakan ayahnya yang telah meninggal dan ibunya yang masih hidup oleh karena itu, Ia setiap hari mengaji di TPQ.
 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats