Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 22 Desember 2017 21:18 WIB

10 Pemuda Raih Penghargaan dari NAMA Foundation

Jakarta, HanTer - NAMA Foundation memberikan penghargaan kepada 10 pemuda yang dinilai berprestasi di bidang pemberdayaan masyarakat.

Penghargaan berupa plakat, sertifikat serta uang pengembangan program pemberdayaan tersebut secara simbolis diserahkan Manajer Program NAMA Foundation, Khalid Alwalid, pada acara Closing Ceremony Community Leaders Program yang digelar di Hotel Aston Simatupang Jakarta Selatan.

"Sepuluh  pemuda berprestasi tersebut terpilih  sebagai pemenang setelah menyisihkan 438 peserta lainnya dari seluruh Indonesia yang mendaftar sebagai calon peserta Community Leaders Programc," ujar Khalid di Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Menurut Khalid, untuk membangun suatu bangsa dibutuhkan banyak pemuda yang memiliki visi kedepan.

"Saya berharap kegiatan ini mampu mencetak para pemuda yang memiliki visi membangun peradaban. Dan peserta kegiatan ini mampu melahirkan lebih banyak pemuda yang mampu membangun tim dan membangun masyarakatnya," tukasnya.

Adapun peserta berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Bali, Medan, Lampung, Sumatera, dan Sulawesi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager Program Ghadn Foundation, Muayyid, Direktur Yayasan Wafaa Indonesia Taufik Wijaya. 

Adapun kegiatan ini telah berlangsung selama hampir dua tahun. Dan terselenggara berkat kerja sama antara NAMA, Wafaa Indonesia dan Ghadan Foundation.


(Sammy)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats