Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 12 Desember 2017 16:23 WIB

Milad ke-18, PKPU-HI Gelar Tasyakuran

Jakarta, HanTer - Lembaga Kemanusian Nasiona,l PKPU Human Initiative, melaksanakan tasyakuran Milad PKPU-HI  ke 18, di Gedung LPMP DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).  Kegiatan kali ini bertema "18 tahun #SolusiPeduli".

Presiden Direktur PKPU Agung Notowiguno mengatakan, di Milad ke-18 ini PKPU-HI berkomitmen menjadi lembaga yang lebih baik dari sebelumnya. 

"Solusi Peduli pada akhirnya akan menjadi konsekuensi bagi kita untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas yang lebih baik. Karena kedepan tantangan dan permasalah dunia kemanusiaan akan semakin besar dan kompleks," terang Agung dalam keterangan tertulisnya  di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

PKPU sendiri lahir pada 10 Desember 1999, atau bertepatan dengan peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia. Oleh karenanya, pada momentum kali ini, Agung menyatakan kesiapannya untuk menjembatani setiap inisiatif untuk membangun peradaban yang baru yang lebih bermartabat

"Panggilan kemanusiaan untuk berbuat baik, menyelamatkan manusia, harkat dan martabat dan mewujudkan kemandirian," harapnya.

Sebagai informasi, PKPU Human Initiative merupakan lembaga kemanusiaan yang telah terdaftar di PBB sebagai NGO dengan “Special Consultative Status with the Economic Social Council”. Bergerak pada tiga sektor utama yakni Initiative for Children, Initiative for Disaster, dan Initiative for Empowerment dalam upaya merespon isu kemanusiaan.

 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats