Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 12 Desember 2017 07:17 WIB

Rayakan Ulang Tahun Kedua, UPBC Gelar Fun Game

Jakarta, HanTer - Tiga puluh tujuh pebowling dari Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) mengikuti kompetisi yang digelar komunitas Universitas Pancasila Bowling Club (UPBC) di arena olahraga bowling di Mal Artha Gading, Jakarta, Sabtu (9/12/2017) lalu. Selain alumni, kompetisi ini juga diikuti oleh peserta dari instansi pemerintah dan komunitas alumni lainnya.

Kompetisi persahabatan bertema “UPBC with Fams en Frenz Bowling Fun Games 2017” ini diselenggarakan oleh UPBC dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang kedua. Kompetisi bowling ini diawali dengan lemparan bola pertama yang dilakukan oleh Ketua Umum KAUP, Indra Utama.

“Komunitas penggemar olahraga bowling ini terbentuk tahun lalu, dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi antar alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas,” jelas Ketua UPBC. Roosita.

Dalam sambutannya di depan peserta pertandingan bowling, wanita cantik ini berharap, melalui kompetisi persahabatan yang mereka selenggarakan, akan terjalin komunikasi sesama alumni Universitas Pancasila sambil berolahraga menyehatkan badan.

"Sebagai organisasi alumni Universitas Pancasila, KAUP sangat mendukung dan memberikan apresiasi tinggi kepada komunitas bowling UPBC, atas prakarsa dan dedikasinya dalam menyelenggarakan kompetisi persahabatan ini. Saya berharap kegiatan ini dilanjutkan dan bisa lebih luas dengan melibatkan sponsor dan peserta yang lebih banyak,” kata alumnus Teknik Sipil Universitas Pancasila ini.

Menurut Indra Utama, kegiatan seperti kompetisi bowling ini bukan hanya merajut silaturahmi dan menyehatkan badan saja, tapi juga bisa mengharumkan nama almamater.

Berhasil tampil sebagai pemenang pada kompetisi ini pada pebowling pria masing-masing sebagai Juara I Arief Rahadi, Juara II Riki Said, dan Juara III Rizki Arista Sedangkan pemain wanita, Juara I direbut oleh Susi Gamarianti, Juara II oleh Nesia, dan Juara III oleh Roosita Koestoro.

Juara Kategori Terbuka dan Umum pria, Juara I Agus Supeno, Juara II Arief Rahadi, Juara III Donie Isdianto. Sedangkan wanita di kategori yang sama, Juara I Endang Wahyuni, Juara II Susi Gamarianti, Juara II Wahjoe Boediarto. Pemenang, selain menerima medali, juga mendapatkan hadiah uang tunai.

Menurut Larry Mucharam Koordinator Komunitas KAUP, pihaknya akan terus menyelengarakan yang keratif dan melibatkan alumni dari berbagai kegiatan dan hobi. “Kegiatan ini diharapkan mampu memperkenalkan KAUP dan Universitas Pancasila kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang akan mencari tempat kuliah terbaik,” tutur profesional sebuah BUMN ini.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats