Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 06 Desember 2017 20:02 WIB

Kreditcepat Berbagi 1.000 Buku untuk Anak Indonesia

Jakarta, HanTer - Wujud nyata meningkatkan kwalitas sumber daya manusia terutama yang berada di daerah tertinggal. Kredit cepat.id melalui program CSR nya mendonasikan 1000 buku kepada 23 taman bacaan di Indonesia.
 
Saat ini ada sekitar 33.000 total kebutuhan, dan sebanyak 30.000 buku yang sudah didistribusikan di 22 wilayah. 
 
Reginal Director Sautheast Asia Kreditcepat.id, Ingars Zagorskis mengatakan, CSR Kreditcepat.id
mengangkat tema edukasi yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam setiap aspek hidupnya.
 
Apalagi sebagai manusia maka harus senantiasa memperkaya diri dengan ilmu yang bermanfaat terutama dalam menghadapi dunia digital. “Kami percaya hal ini bisa dimulai dengan menggiatkan ketertarikan dalam membaca,” ujarnya di Jakarta, Rabu (6/12/2017).
 
Ingar mengatakan, Kreditcepat.id memiliki niat yang sangat baik untuk menanamkan nilai-nilai pentingnya membaca sedari kecil. Namun sayangnya tidak semua anak-anak memiliki akses yang mudah untuk membeli atau meminjam buku. Oleh karena itu Kreditcepat.id mengandeng Taman Baca Inovator (TBI), untuk membantu mendistribusikan 1000 buku kepada 23 taman bacaan yang ada di Indonesia.
 
Marketing Manager KreditCepat.id, Adinda Artemissia menuturkan, pihaknya konsen dengan literasi karena minat baca sekarang ini menurun. Oleh karena itu untuk mengatasi masalah tersebut pihaknya berbagi 1.000 buku untuk anak. "Dengan harapan untuk meningkatkan minat bacanya anak-anak dengan cara memudahkan akses mereka dalam mendapatkan buku-buku yang baik,” paparnya. 
 
Sementara itu Yessi Chandra Ketua Yayasan Taman Baca Inovator mengaku senang Kreditcepat.id mau menjadi bagian dari pendidikan anak. Apalagi anak itu membaca bukunya cepat sekali. Sehingga jika TBI dikirimin 100 buku maka bisa habis dalam hitungan sepekan.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats