Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 28 November 2017 19:02 WIB

Ribuan Masyarakat Ramaikan Le Minerale Water Run 2017

Jakarta, HanTer – Produsen air mineral, Le Minerale, untuk pertama kalinya bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar ‘Le Minerale Water Run 2017’, ajang lomba lari dalam rangka membudayakan gaya hidup sehat di Indonesia.

Acara yang digelar di FX Sudirman Jakarta, Minggu (26/11/2017) pagi itu diramaikan ribuan peserta. Di sela acara, para peserta mendapatkan edukasi tiga pilar pola hidup sehat dan benar.

Ketiga pilar tersebut adalah move right (olahraga secara teratur), eat right ( konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

“Bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat ini, Le Minerale berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mengedepankan gaya hidup sehat dengan berpegang pada prinsip move right, eat right dan drink right,” kata Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah, Tbk. Febri Hutama.

Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat terus mendorong penerapan gaya hidup sehat di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, sehingga menciptakan masyarakat yang sehat dan produktif.

Dalam kesempatan itu, turut diadakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada peserta. Pemeriksaan ini dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia.

“Pengecekan kesehatan ini bertujuan agar para peserta dapat mengetahui tingkat kebugaran dan kesehatan diri sendiri melalui konsultasi langsung dengan para pakar kesehatan.”

Sebagai informasi, Le Minerale merupakan produk air mineral dalam kemasan yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Mayora Group. Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang mengandung berbagai macam mineral alami yang baik untuk tubuh. 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats