Di Publish Pada Tanggal : Senin, 19 Juni 2017 19:02 WIB

Gelar Lomba MTQ dan Dai, LMP DKI Makin Peduli terhadap Sesama

Jakarta, HanTer - Laskar Merah Putih  (LMP) DKI kembali mengadakan santunan anak yatim, lomba MTQ dan lomba Dai. Kegiatan yang diadakan pada, Ahad (18/6) di  Masjid Raya At-Taqwa Jalan Pisangan Baru Timur No.4A, Matraman, Jakarta Timur, ini terselenggara berkat kerjasama antara Polres Metro Jakarta Timur, LMP DKI, dan Yayasan Amal Ummat Islam. 
 
Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo dan Ketua Umum Laskar Merah Putih,   H. Adek Erfil Manurung, SH,  turut menghadiri  kegiatan keagamaan dan sosial tersebut.  
 
Kegiatan yang berlangsung mulai pagi hari dan ditutup dengan buka puasa bersama ini berlangsung lancar. 
 
Ketua LMP DKI H. Agus Salim, SE, mengatakan organisasinya sangat kental dengan nilai-nilai religius. Dia juga menanamkan hal tersebut kepada anggotanya melalui kegiatan-kegiatan religi.  Kegiatan lomba MTQ dan Dai menjadi agenda rutin LMP DKI setiap tahun yang  berkerja sama dengan yayasan dan pengurus masjid yang ada di DKI Jakarta. 
 
Setelah berbuka puasa bersama, para pemenang  lomba MTQ dan Dai secara simbolis menerima piala dan uang tunai. Penyerahan piala secara simbolis diserahkan oleh  Kombes Pol Andry Wibowo dan Ketua Umum Laskar Merah Putih,   H. Adek Erfil Manurung, SH. Dalam kesempatan itu, LMP DKI secara simbolis menyerahkan santunan berupa 5 kg beras kepada 100 anak yatim. 
 
“Kegiatan riligi dan sosial pada bulan Ramadan tahun ini akan semakin memupuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Selain itu juga untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kita juga peduli kepada sesama, dan selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat,” kata H.Agus Salim. 
 
Ditambahkan Agus, LMP DKI menjadi mitra kerja korps Bhayangkara sehingga bisa saling membantu dalam memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di masyarakat. Kerjasama antara LMP DKI dan Polri selama ini berjalan dengan sangat baik. LMP DKI yang memiliki ribuan anggota di DKI Jakarta selalu terlibat aktif dalam kegiatan kamtibmas. 
 
“LMP DKI adalah mitra  TNI/Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” tambahnya.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats