Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 08 Juni 2017 22:10 WIB

Dicintai Banyak Teman, Ultah Adhyaksa Dault Penuh Ucapan dari Artis & Politisi

Jakarta, HanTer - Doa dan ucapan selamat mengalir untuk Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault, yang berulang tahun ke-54 pada Rabu (7/6) kemarin. 
 
Sejumlah figur publik di Tanah Air, mulai politisi hingga artis, melayangkan ucapan selamat ulang tahun untuk pria kelahiran Donggala, pada 7 Juni 1963 itu.
 
“Happy Birthday Kak Adhyaksa Dault. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Apa yang diinginkan tercapai. Sukses terus karir dan semuanya,” ucap artis peran terkenal, Prilly Latuconsina, di Jakarta, Rabu (7/6). 
 
Hal yang sama disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno. “Selamat ulang tahun, bang @adhyaksadault!,” tulis Sandiaga Uno dalam komentarnya di instagram Adhyaksa Dault, @adhyaksadault.
 
Artis lainnya, Syifa Hadju mengucapakan “Om Yuyu (panggilan Adhyaksa di keluarga), happy birthday. Semoga panjang umur. Sehat selalu. Semoga bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik, bisa menjadi ayah yang baik buat Fakhira, bisa sukses selalu karirnya. Pokoknya, wish you all the best,” kata Syifa Hadju di Jakarta
 
Tak ketinggalan, Mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie juga memberikan ucapan selamat dan mendoakan pria yang sudah mendaki puluhan gunung itu. “Selamat ulang tahun kepada saudara Adhyaksa Dault. Umur 54 tahun, umur yang cukup matang, dan semoga sisa umur yang sudah diberikan oleh Allah SWT ini bisa memberikan manfaat bagi kepentingan keluarga, masyarakat dan negara,” ucapnya.
 
“Sebagai Panglima Besar Pembela Tanah Air di seluruh Indonesia mengucapkan selamat hari ulang tahun abangda Adhyaksa Dault yang ke-54. Semoga semakin sukses dan Insya Allah panjang umur. Ke depan, bisa tampil sebagai pemimpin di negeri ini yang amanah,” kata Ketua Umum Pembela Tanah Air, M Saleh KR Sila. 
 
Aktris Senior Teater Koma, Sari Madjid juga turut mendoakan untuk kebaikan Adhyaksa Dault. “Hari ini satu lilin dinyalakan. Tak ada banyak kata lagi, hanya doa dilantunkan di dalam hati untuk seorang Kak Adhyaksa Dault. Selamat ulang tahun, Kak. Berkah dunia akhirat,” ucapnya.
 
“Tetap konsisten, tetap komitmen, tetap istiqamah. Itu harapan kita sebagai adek. Adek-adek mengharapkan seperti itu. Tetap istiqamah, tetap galak karena umat ini perlu orang seperti Bang Adhy. Selamat ulang tahun, panjang umur, barokallahu fi umurikum,” kata Ketua Majelis Ta’lim Wirausaha, Valentino Dinsi.
 
Penulis buku laris, Helvy Tiana Rosa juga mendoakan Adhyaksa Dault agar selalu sehat. “Happy milad Pak @adhyaksadault. Semoga sehat, murah rizki, bahagia, sukses mulia dan selalu dlm penjagaan Allah. Aamiin,” tulis Helvy Tiana Rosa dalam komentarnya di akun instagram @adhyaksadault.
 
“Selamat ulang tahun Kak Yuyu. Semoga selalu sehat, bahagia bersama keluarga, dan tetap menjadi panutan adik-adik Pramuka di Kwarnas maupun di seluruh Nusantara. Barakallah,” tutur artis idola tahun 80-an, Dina Mariana.
 
“Saya turut bahagia, senang atas bertambahnya usia Bang Adhyaksa karena menginjak usia 54 tahun. Semoga dengan usia 54 tahun ini semakin sehat, semakin sukses, semakin brilian gagasannya, dan turut berkontribusi yang baik untuk agama, nusa dan bangsa. Keluarga juga selalu berada dalam rahmat Allah SWT," kata Stand Up Comedy pertama di Indonesia, Iwel Wel. 
 
“Selamat ulang tahun pak @adhyaksadault semoga bapak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan amin yarabbalalamin..oiya pak fiyya juga hari ini ulang tahun tgl 7 juni yang ke 14 th berarti kita bintangnya sama ya pak,” tulis Pemeran Utama Film Ayu Anak Titipan Surga, Putri Luthfiyyah dalam komentarnya di akun instagram @adhyaksadault.  
 
Ucapan selamat ulang tahun ke-54 untuk Adhyaksa Dault juga disampaikan lewat video oleh Wakil Ketua Kwarnas, karyawan dan staf Kwarnas. Video-videonya dapat ditonton di akun resmi instagram Kwarnas Gerakan Pramuka, @gerakanpramuka dan akun media sosial lainnya.
 
Menanggapi ucapan selamat dan doa tersebut, Adhyaksa Dault mengucapkan banyak terima kasih. Dia juga minta kedua orangtua tercintanya didoakan.
 
“54 th usia saya hari ini, terima kasih sedalam2nya, atas doa dan ucapan selamat dari Bpk/Ibu, teman2, Kakak2 semuanya. Mohon doanya juga untuk kedua orangtua saya, Mamah dan Alm Abah sy. Hormat tulus saya dan keluarga,” tulis Adhyaksa Dault dalam akun instagramnya.

 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats