Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 11 April 2017 18:56 WIB

Menpora Terima Kunjungan Presiden ICYF-DC

Jakarta, HanTer - Setelah menyambangi Sesmenpora sehari sebelumnya, Presiden Islamic Conference Youth Forum of Dialogue and Cooperation (ICYF-DC) Elshad Iskandarov, melakukan audiensi kepada Menpora Imam Nahrawi, di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Menpora Senayan, Jakarta, Selasa (11/4/2017).
 
Kehadiran Presiden ICYF-DC didampingi oleh Sekjen Fatayat Margaret L. Muawwanah, Presiden OIC Youth Indonesia Tan Taufiq Lubis, Ketua Umum GPI Karman, Ketua Pemuda Islam Diskaresha dan Ketua PP Muhammadiyah Mora Harahap.
 
Dalam kesempatan itu, Menpora merasa sangat senang dan bangga mendapat kunjungan Presiden ICYF-DC. Politisi asal PKB itu berharap kedatangan Presiden ICYF-DC menjadi inspirasi kaum muda Indonesia. "Kita senang sekali dengan kehadiran bapak di tempat kami semoga terus menginspirasi teman-teman muda di seluruh anggota OKI," ucap Menpora.
 
Mewakili pemerintah Indonesia, Menpora sangat mengapresiasi keterlibatan para pemuda Indonesia dalam OKI. "Kami sangat apresiasi rencana besar atas konsolidasi anak muda yang tergabung dalam OKI, kami berharap nantinya dapat menjadi nilai tambah positif bahwa keterlibatan pemuda Indonesia benar-benar terkonsentrasi dengan baik melalui forum-forum internasional itu," ujarnya.
 
Terkait dengan penunjukkan ibukota OKI di Indonesia, Menpora akan mempelajari lebih jauh. "Kemauan seorang pemimpin kota baik di Jakarta, Bandung, Tangerang, Surabaya dan kota lainnya akan kami fikirkan lebih lanjut, karena apabila tidak tepat penunjukkannya akan menjadi masalah baru bagi harmonisasi antar daerah," urai Menpora.
 
Presiden Elshad menilai Indonesia adalah negara yang memiliki kebijakan kuat untuk para pemudanya. "Salah satu yang mewakili Asia adalah dari Indonesia saat konferensi 3rd Session of the Islamic Conference of Youth and Sport Ministers (ICYSM) di Istanbul Oktober 2016 lalu karena itu adalah konferensi yang sangat penting," kenangnya. 
 
Hadir pula dalam acara tersebut Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Plt. Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Asdep Peningkatan Iptek dan Imtak Pemuda Esa Sukmawijaya, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats