Di Publish Pada Tanggal : Senin, 20 Februari 2017 02:35 WIB

Deteksi Dini, Bank Sinarmas Gelar Peduli Kanker Payudara

Jakarta, HanTer - Belakangan mulai marak wanita mengidap kanker payudara. Uniknya, bukan hanya wanita, laki-laki pun bisa mengalami hal sama. Penyakit ini menjadi salah satu paling berbahaya dan mematikan jika tidak segera diobati. 
 
Nah, beranjak dari hal tersebut PT Bank Sinarmas, Tbk. (BSIM) bekerja sama dengan Lovepink Indonesia dan Eka Hospital, Unit Usaha Syariah BSIM menggelar kegiatan amal bertajuk Program Simas Charity iB dalam ajang Car Free Day di Gedung Sinarmas Land Plaza, Jakarta, Ahad (19/2/2017).
 
Program ini digagas atas dasar kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, terutama kesadaran akan risiko kanker payudara. Selain itu, BSIM juga menggelar acara senam bersama, membagikan sarapan pagi, melakukan pengecekan kesehatan dan tes deteksi dini kanker payudara secara gratis melalui USG mobile Lovepink, serta menggelar hiburan gratis bagi seluruh pengunjung Car Free Day Jakarta.
 
Pengunjung yang datang dan berpartisipasi juga akan mendapatkan kipas  gratis.“Intinya kesadaran akan risiko kanker payudara kami angkat dalam program amal kali ini sekaligus sebagai peringatan Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada 4 Februari lalu,” kata Head of Liabilities & Bancassurance Bank Sinar Mas Syariah, Nobby Suhendra didampingi Head of Prodev Marcom, HCM, BND dan Corp Affairs Bank Sinarmas Syariah, Bingar Suharjono.
 
Ditambahkan Nobby, pihaknya juga memberikan tes deteksi dini payudara secara cuma-cuma. Selain itu, mengajak masyarakat untuk saling berbagi melalui donasi, meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan risiko kanker payudara, serta memberikan dukungan bagi pengidap kanker. 
 
“Partisipan acara juga diajak untuk menyebarkan pesan dan informasi positif melalui media sosial. Dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas Syariah, setiap orang bisa menabung, mendapatkan bagi hasil sekaligus berdonasi kepada sesama. BIsa Rp50 ribu atau Rp100 ribu,” tambahnya. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats