Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 08 Februari 2017 13:13 WIB

Peduli Nasib Lansia, Melati Putri Pertiwi Salurkan Sembako Demi Meringankan Beban

Jakarta, HanTer - Sebagai wujud kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW, Melati Putri Pertiwi (MPP) menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Maulid Nabi di daerah Halim Jakarta Timur beberapa waktu lalu.
 
Ketua MPP, Ala Alatas mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini rutin dilaksanakan oleh MPP. Kegiatan tersebut mengundang ratusan lansia dan ibu-ibu dari beberapa majelis talim serta warga sekitar. 
 
Selain itu, menurutnya acara Maulid Nabi ini dilaksanakan sebagai wadah silaturahmi antar warga sekitar maupun majelis talim. "Selain Maulid Nabi, kami juga membagikan sembako kepada ibu-ibu pengajian dan para lansia yang hadir di sini. Supaya acara ini lebih bermakna, kami juga memberikan tausiyah dari ustad ternama," katanya.
 
 
Acara dilanjutkan dengan pemberian uang santunan kepada para lansia dan sembako kepada kaum duafa serta janda jompo yang hadir. "Alhamdulillah, acara ini terlaksana dengan baik berkat kerja keras seluruh panitia," tambahnya.
 
Menurut Ala, dalam kegiatan ini sebanyak 250 lansia mendapat santunan sembako. "Semoga ini semua bermanfaat bagi mereka yang mendapatkan dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," harapnya. 
 
Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai mana yang sudah dilaksanakan sebelum-sebelumnya. "ini adalah tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari warga sekitar. Dan ke depan semoga lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi yang kita bias berikan kepada mereka yang membutuhkan," jelasnya.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats