Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 23 Desember 2016 11:51 WIB

`Om Telolet Om` Tembus 1,2 Juta Kicauan

Jakarta, HanTer - Pasca kicauan beberapa tokoh pesohor dunia, ‘Om Telolet Om’ menjadi viral di dunia. Rilis Twitter Indonesia, Kamis (22/12/2016), menyebutkan, ‘Om Telolet Om’ telah dikicaukan lebih dari 1,2 juta kali.

Puncak kicauan terjadi pada pukul 12.33 WIB. Twitter juga mencatat dalam satu menitnya, terdapat 1.800 tweet yang merujuk pada kata ‘Om Telolet Om’.

‘Om Telolet Om’ sudah dikicaukan beberapa selebriti dan sosok populer dunia seperti Zedd, DJ Snake, Dillon Francis, The Chainsmoker, dan lainnya. Bahkan, DJ Marshmello sempat memuji tren tersebut dengan mengatakan luar biasa.

Artis K-Pop

Setelah menggemparkan jagat musik dance elektronik, "Om Telolet Om" juga menular ke musisi K-Pop. Dalam akun resmi instagramnya, member boyband asal Korea Selatan Super Junior Henry Lau juga ikut memposting video saat dia meniup alat musik terompet yang telah diedit dengan bunyi klakson bis.

"#omteloletom #om #telolet apa ini? ^^," tulis @henryl89 dalam kolom keterangan postingan.

Postingan tersebut disambut antusias oleh para followersnya. "Ahahaha lucunya" tulis salah satu follower dalam kolom komentar. Ada pula yang merespon dengan menulis "Oppa Telolet Oppa, Lol."

Tak hanya Henry, anggota Super Junior lainnya Yesung juga mengunggah foto dirinya mengenakan jaket dan kacamata hitam di instagram dengan caption "OM TELOLET OM #omteloletom ??."

Fenomena "Om Telolet Om" menghebohkan media sosial. Di Twitter, "Om Telolet Om" bahkan menjadi trending topic dunia. Member boyband GOT7 Bambam juga dibuat penasaran dengan tanda pagar "Om Telolet Om".

"Can someone tell me What is "Om Telolet Om" mean?," tulis dia dalam akun Twitternya @BamBam1A.


(Antara/Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats