Di Publish Pada Tanggal : Senin, 05 September 2016 02:32 WIB

Hidup Sehat Bersama Kalbe dan Blackmores

Jakarta, HanTer - Blackmores telah memasuki pasar Vitamin and Dietary Supplements (VDS) di Indonesia lewat rangkaian produk kesehatan alami berkualitas tinggi yang telah dikembangkan menggunakan pengetahuan naturopati tradisional dan penelitian ilmiah. 
 
Hal ini ditandai dengan penandatanganan Joint Venture antara Blackmores dengan Kalbe Farma bulan Oktober 2015 lalu dan peresmian kantor Kalbe Blackmores Nutrition.
 
“Dengan visi yang sama dalam mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, Kalbe dan Blackmores menjalin hubungan kerjasama yang menjanjikan. Kalbe Blackmores Nutrition menggabungkan dua keahlian utama di bidang nutrisi, produk kesehatan alami, serta serangkaian layanan konsumen terbaik,” kata Irawati Setiady selaku Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Kamis (1/9/2016).
 
Blackmores merupakan vitamin dan merek suplemen makanan nomor 1 di Australia. Selain itu dikenal sebagai perusahaan kesehatan alami terkemuka di Asia Pasifik. Didirikan pada tahun 1932 oleh perintis naturopati, Maurice Blackmore dan telah merangkul konsumen di 16 negara.
 
“Minat Blackmores akan kesehatan alami, tidak tertandingi. Selama lebih dari 80 tahun, kami telah menggabungkan keahlian naturopati tradisional dengan bukti ilmiah terbaru untuk menghasilkan berbagai solusi produk kesehatan alami yang berkualitas tinggi, untuk membantu konsumen menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka,” kata Chairman Blackmores dan anak dari pendiri Maurice Blackmore, Marcus Blackmore. 
 
Seperti diketahui, Kalbe memainkan peran kunci dalam masuknya Blackmores di pasar Indonesia. Kalbe dikenal secara internasional dikenal sebagai perusahaan farmasi terbesar di Asia, dengan keahlian di bidang dan layanan kesehatan serta produk nutrisi. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats