Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 26 Juni 2016 19:55 WIB

Pemuda Perindo Terus Gencarkan Pembagian Takjil dan SOTR Bersama Yatim

Jakarta, HanTer - Pemuda Perindo sebagai sayap kepemudaan Partai Perindo terus melakukan program lanjuta Ramadhan yang ditugaskan Partai untuk melaksanakan kegiatan pembagian takjil menjelang berbuka puasa di depan Taman Suropati dan kegiatan sahur on the road di luar Jakarta.

Berkaitan dengan hal itu, Pemuda Perindo di bawah pimpinan ketua umum-nya Effendi Syahputra melaksanakan kegiatan ketiga sahur on the road (SOTR) dengan mendatangi Yayasan Yatim Piatu Mahabbatul Yatim, Kampung Pabaruan Wetan, Rt.01 Rw. 05, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor..

Pemuda Perindo di panti asuhan tersebut melaksanakan makan sahur bersama dengan para anak yatim piatu asuhan yayasan, masyarakat sekitar yayasan dan masyarakat umum yang hadir pada saat sahur tersebut.

Antusiasme begitu kental dimana diberikan tausyiyah dan qosidahan jelang sahur oleh Ustadz dan juga Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra.

Dalam acara tersebut, Pemuda Perindo memberikan santunan bantuan kepada yayasan panti asuhan dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Effendi menjelaskan, kegiatan sahur on the road tersebut akan rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dan ini adalah titik yang di Jawa Barat.

"Ini kali ketiga program saur on the road yang dilaksanakan oleh Pemuda Perindo selama bulan Ramadhan ini. Yang jelas, tidak hanya wilayah Jakarta yang menjadi sasaran, tetapi di luar Jakarta pun akan kami jadwalkan," tutup Effendi.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats