Di Publish Pada Tanggal : Senin, 14 Desember 2015 10:40 WIB

Ardans: Dalam Setiap Harta Kita, Ada Hak Orang Miskin

Jakarta, HanTer-Menggairahkan kembali minat baca sekaligus berwirausaha, Ardans Dachlan, mengatakan, Indonesia membutuhkan banyak lagi para pelaku usaha seperti dalam bidang Tour and Travel.

"Tidak hanya bagaimana agar orang-orang Indonesia bisa bepergian keluar negeri namun kita pun ikut mempromosikan Indonesia sampai keluar negeri," ujar Ardans kepada wartawan di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Ardans yang juga seorang pengusaha sukses tidak hanya berupaya mencetak para wirausaha, tetapi ikut menyadarkan masyarakat tentang pentingnya zakat, infak dan sedekah. Sebab dalam setiap harta baik itu dalam dunia usaha maupun karir, ada hak orang-orang miskin dan yatim piatu.

Dalam acara Book Lauch, Charity dan Rekor Muri `Tour and Travel Revolution Berbagi 1001 bisnis keagenan senilai @3.750.000 kepada Yatim dan UMKM`, Ardans menyampaikan pentingnya untuk berbagai kepada kaum dhuafa. "Hidup ini untuk bagaimana bisa lebih bermanfaat bagi Umat maupun sesama manusia," ucapnya.

Sementara itu, Ratna Listy mengakui setiap usaha ada masa sulitnya, dan jika sudah jaya jangan sampai melupakan kaum yang lemah.

"Namanya usaha pasti ada naik turun. Terus semangat dan berupaya dan tidak melupakan hak orang-orang yang lemah. Saya juga membuka usaha bebek jumbo di kota wisata Cibubur," tukasnya.


(danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats