Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 04 September 2015 13:16 WIB

`Roti untuk Hati` Buku Terbaru Denny JA Kembali Diluncurkan

Jakarta, HanTer - Pasca kesuksesan  "Saputangan Fang Yin" edisi Bahasa Inggris yang menjadi best seller nomor 1 di Amazon.com Juli 2015, Denny JA kembali merilis buku terbarunya berjudul "Roti untuk Hati".

Peluncurannya tergolong unik karena terdapat pembagian roti kepada pengunjung, dengan label, `Roti untuk Hati`, sesuai judul buku.

Dalam keterangan pers yang diterima Harian Terbit, Denny JA yang dikenal penggiat komunitas anti diskriminasi itu mengatakan, beberapa puisinya pernah dibacakan oleh Teater Mandiri, Teater Lab, Lili Sudabra dan Monica Anggi Puspita.

Buku terbaru karya penulis "best seller" Denny JA yang sebelumnya dikenal sebagai konsultan politik itu, kini berisi puisi-puisi hasil perenungannya mengenai pelbagai permasalahan sosial maupun kebangsaan.
Dalam buku dengan tebal lebih dari 300 halaman tersebut, Denny JA berbagi perjalanan batinnya soal agama, realitas dan hidup bahagia.

"Melalui buku ini, saya memperkuat kehadiran genre baru puisi, yaitu puisi esai, puisi dengan riset dan catatan kaki, dengan karakter dan plot, seperti cerpen yang dipuisikan," kata Denny, Jumat (4/9/2015).

Dia menjelaskan, isu sosial terbaca bukan di makalah ilmiah, tapi di kumpulan puisi esai berdasarkan riset, dalam buku Denny JA yang terbaru: Roti untuk Hati (2015).

"Ini puisi unik, yang beropini sosial dengan data dan catatan kaki," ujarnya.

Buku Roti untuk Hati segera diterjemahkan kebahasa Inggris, menjadi versi digital, akan dipublikasi di Amazon.com.


(Luki)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats