Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 23 Januari 2018 15:32 WIB

Ustaz Wijayanto Pimpin Keberangkatan Jamaah Umrah Balubaid Tour & Travel

Google News - harianterbit.com

Jakarta, HanTer - Mengawali awal tahun 2018, perusahaan Balubaid Tour & Travel memberangkatkan 82 jamaah untuk menunaikan ibadah umrah. Keberangkatan rombongan ini dipimipin langsung oleh dai kondang ustaz Wijayanto, ustaz Harry Hendrawan Yovie Irawan dan ustaz Meiji Didit Hariyanto yang  diberangkatkan pada 22 Januari 2018.
 
Direktur Utama Balubaid Tour & Travel, Amin Ahmad Balbaid mengatakan, 82 jamaah umroh ini merupakan rombongan pertama yang diberangkatkan olehnya pada Tahun 2018. Selain di Jakarta, cabang Balubaid Tour & Travel juga ada di Semarang, Solo, dan Surabaya. Khusus di bulan ini tepatnya tanggal 22 Januari 2018, Balubaid Tour & Travel telah memberangkatkan puluhan calon jemaah yang akan berangkat ibadah umroh.
 
Dengan keberangkatan ini diharapkan menjadi permulaan kesuksesan bagi Perusahaan di sepanjang tahun ini.
 
"Para jamaah akan didampingi langsung oleh Ustaz Widjajanto yang memang sudah dikenal luas masyarakat," kata Amin dalam keterangan tertulisnya. 
 
Amin menyatakan, para Jamaah akan mendapatkan pelayanan prima yang memang menjadi telah komitmen dan keunggulan perusahaan. Tidak hanya itu, pihaknya juga menjamin kepastian berangkat para jamaah.
 
Lebih lanjut, Amin menuturkan, berbeda dengan yang lainya, Balubaid Tour & Travel akan memberikan pengalaman ibadah umroh yang sesungguhnya sehingga tidak hanya sekedar menjadi wisata religi semata.
 
"Kami tidak hanya memberikan pelayanan jasa umroh tapi juga memberikan ilmu untuk  menjadikan perjalanan religi mereka lebih kuat sesuai dengan tuntunan agama dan Sunah Rosul," pungkasnya. 

(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus