Di Publish Pada Tanggal : Senin, 12 Juni 2017 08:50 WIB

IZI Gelar Makan Bersama 300 Penyapu Jalan

Google News - harianterbit.com

Depok, HanTer – Lembaga Amil Zakat Nasional, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menggelar santunan dan buka puasa bersama 300 anak yatim dan penyapu jalanan Kota Depok, Jawa Barat, di Masjid Agung Cinere, Depok, Minggu (12/5/2017). Kegiatan itu juga diramaikan dengan makan bersama yang dipandu oleh Chef Rhagil Imam Wibowo.

Walikota Depok, Idris Abdul Shomad yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas inisiatif IZI untuk membantu penuhi kebutuhan para penyapu jalanan di bulan Ramadhan ini.

Besar harapan kami selaku Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada IZI agar kegiatan amal ini dapat terus kita upayakan bersama. Bila perlu kita sinergi untuk beberapa program kami yang kiranya bisa dijalankan bersama IZI agar cita-cita mulia kita raih bersama." Ujar Idris Abdul Shomad.

Menanggapi hal ini, Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana menyatakan, IZI sebagai lembaga amil zakat nasional merasa berkewajiban untuk bersinergi dengan pihak manapun demi penuhi kebutuhan para kaum dhuafa.

"Kami merasa berkewajiban untuk sinergi dengan pihak manapun demi memenuhi kebutuhan kaum dhuafa diseluruh Indonesia. Karena, mengingat masih tingginya angka kemiskinan di Indonesia, dan ini menjadi tugas kita bersama untuk selesaikan masalah ini," ujarnya.

(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus