Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 08 Juni 2016 01:33 WIB

Ngaji Alquran Berhadiah 2 Liter Pertalite Sepi Peminat

Google News - harianterbit.com

Bekasi, HanTer - Hari perdana digelarnya promosi baca satu juz Alquran berhadiah dua liter bahan bakar minyak pertalite yang digelar PT Pertamina, Selasa (7/6/2016), minim peserta.

"Ini baru hari pertama, mungkin masih banyak masyarakat yang belum tahu," kata Manager SPBU Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Roni di Bekasi.

Pantauan di lokasi melaporkan, hingga Selasa (7/6) malam kegiatan promosi dalam rangka Ramadhan itu baru diikuti satu orang peserta atas nama Bowo Prasetyo (28) warga Perumahan Alinda, Kecamatan Bekasi Utara, dengan membaca satu juz Alquran.

Menurut Roni, kegiatan tersebut diagendakan akan terus berlangsung selama Ramadhan 1437H/2016 dengan melibatkan para peserta dari semua kalangan.

"Siapa saja bisa mengikuti, asalkan mengisi formulir sebagai bukti," katanya.

Dikatakan Roni, SPBU 31.171.01 tempatnya bekerja menjadi satu-satunya lokasi yang di tunjuk PT Pertamina menggelar kegiatan itu di wilayah Kota Bekasi.

"Selain di Bekasi, ada empat SPBU di Jakarta yang juga menggelar promo yang sama," katanya.

Keempat SPBU itu di antaranya SPBU Abdul Muis Jakarta Pusat, SPBU MT Haryono Jakarta Selatan, SPBU Kuningan Jakarta Selatan dan SPBU Kalimalang Jakarta Timur.

Kegiatan itu, kata dia, hanya dibuka mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB dengan persyaratan pengisian formulir.

Selanjutnya peserta akan diberikan sebuah kupon pengisian BBM pertalite gratis yang dicap khusus oleh petugas dan tidak bisa dialihkan kepada kendaraan lain.

Sementara itu, Bowo mengaku sangat mendukung program tersebut sebagai bagian dari memperbanyak ibadah selama Ramadhan.

"Yang saya khawatirkan jangan sampai masyarakat baca Alquran karena tergiur hadiahnya," katanya.
 

(Anu/Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus