Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 31 Januari 2015 06:53 WIB

Yusuf Mansur: Meniti Jalan Taubat Nasuha, Rani Lebih Baik dari Saya (Habis)

Google News - harianterbit.com

YAA Allah… Cukuplah TEGURAN-MU untuk kami. Jangan sampai ada Rani-Rani yang lain di negeri ini, dan di manapun.

Semua tembakan diarahkan ke jantung Rani, dan 5 terhukum mati lainnya. Tapi sungguh Allah sudah menyayangi Rani. Doa kita untuk Rani. Sementara, yang penjahat sesungguhnya, kita minta Allah mengampuni dan merahmati mereka, dan juga kita. Dan Menyelamatkan kita, anak-anak dan keluarga kita dari mereka.

Semoga pula Allah mmberi kekuatan buat Presiden dan Pemerintah semua, juga kita, untuk melindungi bangsa ini, dari segala kerusakan moral.

Saya bilang ke istri, kita cari ayah ibunya Rani. Kita cari keluarganya Rani. Biar Rani tersenyum di alam sana.

Rani, yang sejak peristiwa itu, lalu meniti jalan pertaubatan nasuha… Bisa jadi bahkan lebih baik dari saya, kita semua.

Kesaksian orang banyak, dan foto-foto, memang tidak akan menjamin apa-apa. Tapi setidaknya, senyuman Rani, dan keadaannya yang sedang puasa membuat kita seharusnya bertanya, apakah keadaan wafat kita kelak, lebih baik dari Rani? Jawablah dengan niat mengubah dan memperbaiki diri.

Meski terlambat, Al Qur’an yang ada terjemahannya, akan saya berikan ke ayah atau ibunya Rani. Semoga Allah sampaikan berita ini ke Rani.

Mohon sejenak kawan-kawan mendoakan Rani, dan semuanya. Ya. Semuanya. Agar Allah berikan kebaikan buat siapapun dari Hamba-hambanya-Nya.

Salam.

sumber: www.yusufmansur.com tanggal 27 Januari 2015

BERITA TERKAIT:
Rani Andiani akan Kenakan Jilbab Putih saat Ditembak Mati

Jelang Ditembak Mati, Rani Andriani Puasa 40 Hari
Kuburkan Rani Andriani di Samping Makam Ibu

 

(Anu)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus