Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 31 Januari 2015 06:37 WIB

Yusuf Mansur: Rani Tersenyum Ketika Ditembak Eksekutor (3)

Google News - harianterbit.com

“ENAM orang yang ditembak, yang senyum, dan darahnya sangat sedikit, ya cuma Rani…” Yaaa Allah, saya nangis… Saya kontan langsung ajak istri dan anak-anak saya mendoakan beliau, agar beliau benar husnul khatimah, diampuni segala dosa seperti permintaannya.

Saya pun mendoakan Indonesia, dan dunia, bersama istri dan anak-anak saya yang mendengar cerita ini.

Narkoba, juga minum-minuman keras, sudah memisahkan ayah dari istri dan anak-anaknya. Memisahkan seorang ibu dari suami dan anak-anaknya. Memisahkan kakak dari adik-adiknya. Adik dari kakak-kakaknya. Kawan dari kawan-kawannya.

Narkoba dan minum-minuman keras, bahkan sering juga merenggut, dengan izin Allah, orang-orang tak berdosa lainnya. Entah karena ketabrak dia, dan lain-lain.

Lihatlah kesedihan keluarga yang ditinggalkan oleh sedikitnya 3 pengendara motor yang tewas. Barangkali di antara mereka… Barangkali di antara 3 pengendara motor ini, ada yang pengantin baru, ada yang baru punya bayi, atau istrinya baru hamil. Yaa Allah…

Tidak terhitung kasus-kasus akibat Narkoba, minum-minuman keras… Menyisakan kepedihan dan kesedihan. Doa kita semua untuk keselamatan semua.

Rani, wafat dalam keadaan tersenyum. Tembakan para eksekutor, mengantarnya dengan damai menemui Sang Khaliq. Vonis akhir memang bukan milik kita. Tapi milik Allah. Biarlah penilaian menjadi Milik Allah, dan Rahasia Allah.

Rani meminta Al Qur’an dan terjemahan. Tapi inilah yang membuat saya begitu nyesel dan nyesek. Hingga Rani sudah ditembak regu tembak, barulah saya menyadari, bahwa yang meminta Al Qur’an dan terjemahannya, adalah dia… Rani

sumber: www.yusufmansur.com tanggal 27 Januari 2015

BERITA TERKAIT:
Rani Andiani akan Kenakan Jilbab Putih saat Ditembak Mati

Jelang Ditembak Mati, Rani Andriani Puasa 40 Hari
Kuburkan Rani Andriani di Samping Makam Ibu

 

(Anu)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus