Di Publish Pada Tanggal : Senin, 23 April 2018 21:26 WIB

BNI Terbitkan Kartu Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Jakarta, HanTer - Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP), Koperasi Bersatu Maju Bersama (BMB) dan Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan Kartu Anggota KAUP-BMB. Selain sebagai kartu anggota alumni Universitas Pancasila, kartu tersebut juga berfungsi sebagai kartu debit dan tapcash. Kartu tersebut sudah diidam-idamkan para alumni sejak 30 tahun lalu.
 
Dalam peluncuran ini hadir icon Universitas Pancasila yang juga komedian kondang yakni Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop.Indro merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Pancasila angkatan tahun 1977. Indro menerima kartu plastik berlogo KAUP - BMB dan Bank BNI yang diserahkan langsung oleh Agus Purwanggana, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Pancasila.
 
Ketua Umum Pengurus Pusat KAUP, 
Indra Utama mengatakan, Indro merupakan satu diantara alumni yang sangat peduli kepada almamater khususnya kegiatan KAUP. Oleh karenanya kartu Anggota KAUP-BMB diserahkan secara khusus kepada Indro. Tidak hanya Indro, Jumadi Komar, alumni Fakultas Teknik Sipil tahun 1981 juga merasa bangga menjadi alumni Universitas Pancasila ketika menerima kartu anggotanya.
 
Lebih lanjut Indra mengatakan, pihaknya akan terus bekerjasama dengan pihak Bank BNI dalam melakukan sosialisasi Kartu Anggota KAUP-BMB dan Bank BNI ini kepada seluruh alumni dan sarjana baru Universitas Pancasila melalui kegiatan yang diselenggarakan PP KAUP bersama Bank BNI. Dalam kerjasama nanti juga mencari terobosan baru kepada alumni selain yang diberikan Bank BNI seperti menjadi kartu diskon di setiap produk dan usaha alumni.
 
"Saya bahagia jika alumni merasakan manfaat dari yang kita lakukan," kata alumni Teknik Sipil tahun 1984 yang juga CEO Jurnalis Group, pengelola beberapa media cetak, digital online serta event. 
 
Sementara itu  Soemantri, VP Divisi Hubungan Kelembagaan Bank BNI,  Ahmad Salman mengatakan, kartu anggota KAUP - BMB jenis combo ini memiliki 3 fungsi yakni sebagai kartu anggota, kartu debit dan tap cash yang bisa dipakai untuk berbagai fasilitas alat bayar dan belanja termasuk untuk membayar tol, busway, dan kereta api.
 
Selain dapat dimiliki alumni yang ada, Kartu Anggota KAUP-BMB dan BNI ini juga akan dapat dimiliki oleh setiap sarjana yang baru diwisuda di Universitas Pancasila. 

(Safari)


comments powered by Disqus