Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 19 September 2017 21:57 WIB

Sriwijaya Air Bantah Tawarkan Paket Umroh Murah

Jakarta, HanTer – Sriwijaya Air membantah adanya kabar dan pemberitaan dalam bentuk selebaran atau brosur yang mengatasnamakan Sriwijaya Air dengan menjual Paket Umroh Murah.

“Selebaran (brosur) yang mengatasnamakan Sriwijaya Air menjual Paket Umroh Murah tersebut adalah tidak benar,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/9/2017).

Agus menjelaskan, sampai dengan saat ini, Sriwijaya Air belum pernah bekerjasama dengan pihak manapun mengeluarkan Paket Umroh yang ditawarkan kepada pelanggan.

“Demikian klarifikasi dan bantahan atas selebaran (brosur) yang beredar di masyarakat, terutama di wilayah Palembang, Pangkalpinang, dan Sumatra pada umumnya. Mungkin juga beredar di beberapa kota lainnya.”

Sriwijaya Air Group juga mengimbau masyarakat maupun pelanggan lebih berhati-hati dalam menyikapi bentuk-bentuk promosi yang beredar di masyarakat.

“Untuk informasi produk-produk Sriwijaya Air Group silahkan menghubungi Call Center di Nomor +62 21 29279777 / +62 8041777777 atau seluruh Kantor Perwakilan Setempat dan website kami:  www.sriwijayaair.co.id,” jelas Agus.

 

 

 

(Akbar)


comments powered by Disqus