Di Publish Pada Tanggal : Senin, 15 Mei 2017 19:59 WIB

Kebutuhan Apartemen Mewah Masih Diburu Warga

Jakarta, HanTer - Kebutuhan akan tempat tinggal, khususnya apartemen masih dibutuhkan masyarakat. Bahkan, bukan hanya sekedar kebutuhan tapi sudah menjadi gaya hidup. Makanya, banyak pengembang domistik maupun mancanegara berinvestasi ke bisnis properti tersebut.

Salah satunya, pengembang mancanegara asal Singapura, Keppel Land Limited (Keppel Land) berencana melaksanakan topping off proyek apartemen yang nilai investasinya Rp2,6 triliun. Apartemen yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat ini diberi nama West Vista at Puri.

optimistis apertemen ini akan terserap pasar karena kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat. Indonesia, kata dia, merupakan salah satu pasar utama.

"Realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia," kata Presiden Direktur Keppel Land Indonesia, Goh York Lin dlam keterangan tertulisnya, Ahad (14/5/2017).

Goh York Lin menjelaskan Keppel Land akan terus menjaga komitmen memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus menghadirkan produk-produk baru di masa yang akan datang.

"Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia," terangnya.

Sejauh ini Goh York Lin mengatakan pembangunan West Vista at Puri akan selesai tepat waktu pada pada 20 Mei 2017. Proyek West Vista at Puri merupakan apartemen dengan 48 lantai yang terletak di Jakarta Barat. Apartemen ini menawarkan hunian berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada konsumen Indonesia.

Unit-unit baru yang diluncurkan akan menampilkan beragam pilihan apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 meter persegi sampai 60 meter persegi. Apartemen akan diserahterimakan kepada konsumen lengkap dengan keramik yang berkualitas, AC, pemanas air dan juga sanitari dengan kualitas premium dari Toto dan Grohe.

Ditambahkannya, konsumen yang membeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini pertengahan 2018, lebih cepat dari target semua yang diperkirakan. 

(Romi)


comments powered by Disqus