Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 04 September 2018 09:50 WIB

Hari Pelanggan Nasional, BPJS-TK Bagikan 1000 Kartu E-Money

Jakarta, HanTer - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-TK) membagikan 1000 kartu uang elektronik (e-Money) berisi saldo Rp20 ribu kepada pekerja peserta BPJS-TK. 
 
Pembagian kartu ini dilakukan oleh Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Krishna Syarif dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Inda D Hasman di Stasiun Jakarta Kota, Selasa (4/9/2018).
 
“Semagat Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi pemacu kami untuk terus memberikan pelayan Prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Krishna Syarif dalam kesempatan tersebut. 
 
Terkait dipilihnya Stasiun Jakarta Kota, Krishna berujar bahwa stasiun ini termasuk stasiun dengan tingkat kepadatan penumpang cukup tinggi. Perjalanan menuju ke tempat kerja menggunakan moda angkutan massal ini juga memiliki risiko.
 
"Karena itu, kegiatan ini juga sekaligus untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya Jaminan Sosial (Jamsos) Ketenagakerjaan yang disediakan pemerintah dengan empat program perlindungan," jelas dia. 
 
Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Inda D Hasman menambahkan, kartu e-money yang dibagikan memiliki desain khusus. Dimana, didalamnya terdapat informasi seputar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.
 
"Kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan hadir langsung di Stasiun Jakarta Kota. Sudah saatnya kita merubah paradigma, bukan lagi menunggu peserta datang, tetapi kita yang harus jemput bolah dan meningkatkan edukasi kepada masyarakat," ujarnya.
 
Untuk mendapatkan kartu e-money teraebut, pengguna jasa kereta api cukup menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada Panitia Harplenas BPJS Ketenagakerjaan. 
 
"Kami berharap dengan segala inovasi kegiatan ini dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan agar lebih dikenal lagi serta lebih dekat di hati peserta, dan semoga kami juga bisa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat pekerja," tutup Krishna.
 
 
 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats