Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 31 Agustus 2018 23:05 WIB

APKLI-Bank UMKM Jatim Sepakat Bantu Permodal PKL

Jakarta, HanTer - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) melakukan kerjasama dengan Bank UMKM Jatim untuk mendongkrak permodalan pedagang kaki lima (PKL).

Ketua Umum APKLI dr Ali Mahsun, M. Biomed mengatakan, PKL dan pelaku ekonomi rakyat kecila anggota APKLI se Jawa Timur selekasnya dapat mengakses permodalan dari Bank UMKM Jawa Timur yang memiliki Kantor Cabang di 34 Kab/Kota dan 110 Kantor Kas diseluruh Jawa Timur.

“Kerjasama antara APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur segera ditanda tangani dalam waktu dekat. Kerjasama ini berupa  penyediaan akses permodalan kepada anggota APKLI se Jawa Timur. Juga terkait Financial Technology (fintec) atau peer to peer system,” kata dr Ali Mahsun M Biomed saat bertemu Direktur Utama Bank UMKM Jawa Timur Yudhi Wahyu Maharani beserta jajaran direksi. 

Pada kesempatan ini Ali Mahsun didampingi Ketua DPW APKLI Provinsi Jawa Timur Adi Mulyono di Kantor Bank UMKM Jatim Wonokromo Surabaya, Jumat (31/8/2018).

Ali, yang dijuluki Panglima Revolusi Kaki Lima ini menyampaikan terima kasih atas rencana kerjasama APKLI dan Bank UMKM Jatim untuk memperluas dan mempermudah akses permodalan usaha PKL se Jawa Timur.

Direktur Utama Bank UMKM Jatim Yudhi Wahyu Maharani mengatakan, apa  yang disampaikan Ketua Umum DPP APKL akan menjadi inspirasi dan energi baru dalam upaya memajukan dan membesarkan Bank UMKM Jatim, termasuk soal FINTEC sehingga mampu mendongkrak roda perekonomian rakyat Se Jawa Timur. 

 

 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats