Di Publish Pada Tanggal : Senin, 16 Juli 2018 10:53 WIB

WIKA Beton Hadapi Kontrak Rp8,45 Triliun Pada Juni 2018

Jakarta, HanTer - PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), akan mendapat kontrak yang mencapai Rp 8,45 triliun pada akhir Juni 2018 ini. Angka tersebut terdiri dari catatan omzet kontrak baru sebesar Rp 3,13 triliun serta ditambah dengan carry over dari tahun 2017 yakni sekitar Rp 5,32 triliun.
 
Sekretaris Perusahaan WIKA Beton, Yuherni Sisdwi R mengatakan, dengan kontrak baru yang kurang lebih sama dengan kontrak pada periode yang sama 2017, Perseroan yakin dapat meraih target diakhir tahun.
 
"Beberapa proyek besar yang menyumbang peroleh kontrak baru antara lain proyek di bidang infrastruktur sebesar 65,03 persen, proyek di sektor energi sebesar 26,32 persen. Selain itu juga dari sektor-sektor lain seperti properti, industri, dan pertambangan yang masing-masing menyumbang 4,72 persen, 3,54 persen, dan 0,39 persen," kata Yuherni dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (16/7/2018).
 
Adapun proyek-proyek tersebut di antaranya adalah Proyek Dermaga Kijing-Mempawah, Tol Kunciran-Cengkareng, Dermaga KBN Marunda, PLTGU Tambak Lorok, Jembatan Sungai Tondano, Loan Toll Manado-Bitung, dan lainnya.
 
Perseroan juga menyatakan akan berkomitmen untuk menggarap pasar Asia Tenggara mulai semester II 2018 ini.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats