Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 21 Juni 2018 14:05 WIB

PT KAI Daop 1 Jakarta Tawarkan Tarif Promo Lebaran

Jakarta, HanTer - Masa angkutan Lebaran tahun 2018 masih berjalan. Meski terjadi lonjakan penumpang yang signifikan, namun pelayanan terhadap pengguna kereta api tidak berkurang sedikit pun. Saat ini, total penumpang yang melakukan perjalanan di masa angkutan Lebaran (5 - 20 Juni 2018) sebanyak 289.779 penumpang yang berangkat dari stasiun Gambir, dan 394.643 dari Stasiun Pasarsenen. Sehingga, total jumlah penumpang seluruhnya yang berangkat dari Gambir dan Pasarsenen adalah sebesar 684.422 penumpang.
 
Melihat antusias masyarakat mengggunakan kereta api, terutama di masa-masa Angkutan Lebaran, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta menawarkan tarif promo Lebaran, bertajuk “Jadi Mudik II”. Promo ini tentunya akan menjadi buruan bagi masyarakat yang sebelum Lebaran kemarin kehabisan tiket. Tarif promo ini berlaku dengan relasi dari Jakarta ke Cirebon, Tegal, Semarang, Blitar, Surabaya, Malang, Cilacap, Kutoarjo, Yogyakarta dan Solo. 
 
 
Tabel terlampir *)
  
“Diharapkan dengan adanya tarif promo Lebaran ini, para penumpang semakin tertarik menggunakan moda transportasi kereta api. Khususnya, bagi masyarakat yang pada belum sempat mudik ke kampung halaman, promo ini bisa menjadi alternatif,” jelas Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta.
 
Edy juga kembali mengingatkan kepada para pengguna kereta api yang sudah memiliki tiket, agar memperhatikan jam keberangkatan kereta apinya serta menyesuaikannya sehingga datang dan menunggu tidak terlalu lama di stasiun. Disamping itu bagi para calon penumpang akan yang akan membeli tiket, agar membeli tiket sesuai dengan data identitasnya yang berlaku.
 
Dengan pembelian tiket secara sistem online, diharapkan pelanggan tidak perlu repot ke stasiun untuk membeli tiket, cukup menggunakan perangkat elektronik atau gadget para pelanggan sudah bisa memesan tiket. Melalui channel internal PT KAI (dengan mengakses website resmi kai.id, aplikasi KAI Access, serta Contact Center 121) atau channel eksternal yang dapat dilakukan di minimarket – minimarket maupun situs penjualan online yang telah bekerja sama dengan PT KAI.
 


(Akbar)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats