Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 03 Mei 2018 11:09 WIB

Hanya Rp12 Juta Bisa Terbang Keliling Indonesia Sepuasnya dengan Sriwijaya Air

Jakarta, HanTer - Mau terbang keliling Indonesia selama setahun sepuasnya dengan biaya hanya Rp12.000.000 ?  Lewat layanan Sriwijaya Air Travel Pass semua itu bisa dilakukan.
 
“Lewat program ini masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan domestik Sriwijaya Air sepuasnya selama tahun, cukup dengan membayar Rp 12 juta, sekaligus menjadi member,” kata Direktur Komersial Sriwijaya Air Grup Toto Nursatyo di Jakarta, Rabu (2/5/2018).
 
Toto mengatakan dengan biaya sebesar itu pelanggan bisa terbang kemana saja dan kapan saja, sehari lima kali terbang juga dibolehkan. Selain itu tidak ada black out day. “Jadi kapan pun, kemana pun rute domestik, bebas dilakukan pemegang kartu," ujar Totot.
 
Program Sriwijaya Air Travel Pass adalah upaya Sriwijaya Air untuk memudahkan dan memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan keliling Indonesia dengan biaya murah. 
 
“Siapa pun bisa bergabung dan menikmati produk yang kita namakan SJ Travel Pass, agar perjalanan pelanggan menjadi lebih nyaman,” ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono, Sabtu (7/4).
 
Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk bergabung di program ini. Pendaftaran member bisa dimulai sejak tanggal 9 April 2018 sampai 9 Juni 2018. Program ini  bisa dinikmati selama 12 bulan sejak pendaftaran member. Tidak ada batasan jumlah penerbangan dalam setahun dengan catatan seat masih tersedia.
 
"Promosi ini hanya bisa digunakan untuk penumpang dewasa di atas 13 tahun. Anak-anak tidak bisa ikut dalam program ini. Berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, kecuali pesawat charter. Program ini hanya berlaku untuk satu nama yang mendaftar sesuai KTP atau paspor," papar Agus.
 
Menurut Agus,  untuk mendaftar sangat mudah, tinggal masuk ke link milik Sriwijaya, lalu isi data diri lalu tinggal bayar.
 
“Produk ini juga didukung oleh Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Sehingga pembelian bisa juga dilakukan mellaui bank-bank tersebut. Pembayaran melalui bank juga difasilitasi dengan bunga rendah 0% dengan cicilan 3 buanl, 6 bulan dan 12 bulan " tutur Agus.


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats