Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 31 Maret 2018 19:09 WIB

Danu Pedagang Paling Beruntung Dapat Hadiah Mobil

Jakarta, HanTer - Seperti biasa, PT Mayora IndahTbk selalu memberikan hadiah satu unit hadih mobil Daihatsu Sigra kepada pedagang air kemasan Le Minarle yang beruntung, kali ini di kawasan pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur. Program Gosok-gosok Berhadiah tahap II di berikan langsung kepada pedangang yang beruntung. 
 
Nasional Sales Promotion PT Mayora Indah Tbk Henry David Kalanie mengatakan progran berhadiah tersebut ditujukan kepada pedagang di Seluruh Indonesia, sebagai bentuk ucapkan terima kasih kepada para pedagang setia.
 
“Progran Gosok-Gosok Berhadiah merupakan progran lanjutan dari tahun 2017. Dan progran berhadiah langsung tanpa di undi ini bisa di temukan di dalam kemasan atau kardus produk kami. Selain 5 unit mobil, 12 unit sepeda motor dan ratusan hadiah barang elektronik, juga milyaran hadiah uang cash dan akan berakhir pada Juni 2018,” kata Henry, Kamis (29/3/2018).
 
Dia memastikan semua konsumen memperoleh kesempatan yang sama untuk menang hadiahmelalui kupon berhadiah dimasukkan secara acak di pabrik dan di distribusikan ke seluruh wilayah nusantara, tanpa rekayasa. 
 
Hal ini terbukti pada periode berjalan ini, konsumen yang telah mengklaim hadiah nya berasal dari berbagai dari daerah di Indonesia.
 
”Semua konsumen memperoleh kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah, produk yang berhadiah dimasukkan secara acak di pabrik dan di distribusikan ke seluruh wilayah Nusantara, tanpa rekayasa. Hal ini terbukti pada periode berjalan ini, konsumen yang telah mengklaim hadiah nya berasal dari berbagai dari daerah di Indonesia,” terang Henry.
 
Menurut Danu dirinya tidak menyangka mendapat hadiah mobil dari Le Minerale Setelah mengosok hologram  di dalam kardus Le Minerale yang bertanda khusus promo. “Ternyata program berhadiah mobil ini terbukti tidak sekedar poster  woro-woro saja ,” ujarnya.
 
Danu yang sehari harinya berdagang minuman di los buah pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur menyampaikan pesan kepada pedagang sekitar  untuk tidak ragu membeli air mineral tersebut. 
 
“Dengan adanya program Gosok-gosok Berhadiah saya mengajak pedagang dan grosir terus membeli dan menjual produk ini. Pedagang senag mendapat keuntungan dari menjual air mineral ini di tambah lagi mendapat rezeki dari program ini,” tambahnya.
 
Untuk meyakinkan pedagang lain Danu beserta keluarga diarak mengelilingi pasar. “Hadiah ini tidak akan saya jual, sebagai kenang-kenagan akan saya bawa pulang kampung,” pungkas Danu.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats