Di Publish Pada Tanggal : Senin, 19 Februari 2018 18:46 WIB

Ahmad Bambang: PELNI Harus Lakukan Terobosan dan Inovasi

Jakarta, HanTer—  Menteri Badan Usaha Milik Negara selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan (RUPS) PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI)  Rini M. Soemarno mengangkat Bambang Prihartono sebagai Komisaris Utama BUMN pelayaran tersebut.
 
Salinan keputusan disampaikan Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Ahmad Bambang di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Senin (19/2/2018). Hadir pada kesempatan ini jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT PELNI serta pejabat dan pegawai Kementerian BUMN.
 
Dalam sambutannya Ahmad Bambang mengharapkan PT PELNI mampu memunculkan terobosan dan inovasi-inovasi untuk pengembangan usahanya.
 
“Saat ini pengiriman logistik masih banyak yang via darat, perlu inovasi supaya PELNI tidak hanya dikenal sebagai angkutan penumpang namun  juga angkutan logistik laut,” ujar Ahmad Bambang dalam sambutannya pada acara enyerahan salinan Keputusan Menteri BUMN
 
Bambang Prihartono saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan. Ali
 
 


(Alee)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats