Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 06 Februari 2018 15:09 WIB

Aplikasi PropertyPro Membuat Semua Orang Bisa Jadi Agen Properti

Jakarta, HanTer - Peluang bisnis diciptakan agen PropertyPro untuk masyarakat mendapatkan penghasilan. Aplikasi PropertyPro tersedia di google play dan appstore ini menyediakan beragam fitur yang dapat mempermudah seorang agen  mendapatkan informasi proyek properti dengan sangat terperinci, mulai dari harga, fasilitas, gambar, tipe dan unit yang tersedia. 
 
"Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya oleh agen properti profesional, tetapi juga masyarakat yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjual properti yang tersedia di aplikasi ini," ujar Direktur Utama PropertyPro, Dopur Eduardus di Jakarta, Selasa (6/2/2018).
 
Menurutnya, dengan PropertyPro maka agen properti tidak perlu kerepotan mencari informasi mengenai proyek properti. Karena agen tinggal menjelajahi proyek-proyek yang diminati dan download brosur serta pricelist yang diinginkan, atau membagikan informasi proyek di media sosial melalui aplikasi. Sehingga dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah agen dalam menjual properti.
 
Lebih lanjut Dopur mengatakan, selain akan mudah mendapatkan informasi mengenai proyek properti terbaru dengan aplikasi tersebut, agen juga bisa mendapatkan komisi yang menarik dan kompetitif yang diberikan PropertyPro. Keberadaaan PropertyPro saat ini telah banyak diminati oleh para agen. Buktinya, sejak Desember 2017 lalu kini sudah ada lebih dari 3000 agen yang mendaftarkan diri.  
 
PropertyPRO juga telah bekerja sama dengan beberapa developer ternama di Indonesia seperti Adhi Karya, Jababeka, Wika Realty, Synthesis, AKR, Cowell Development, Pollux Development, dan developer lainnya. 


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats