Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 03 Februari 2018 19:37 WIB

37 Tahun DPG, Ada Emas Ratusan Gram Tanpa Diundi

Jakarta, HanTer - Damai Putra Group (DPG) mengadakan Brand Transformation Launching Ceremony bersamaan dengan Pameran Properti terbesar di awal tahun 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A, Senayan, Jakarta Pusat (3/2/2018).
 
Damai Putra Group yang telah berpengalaman selama 37 tahun di lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur, kini mempunyai identitas baru, warna baru dan logo baru yang lebih modern, dinamis dan enerjik.
 
Logo baru Damai Putra Group yang membentuk simbol “dan” (&) memiliki makna kolaborasi, koneksi, kesederhanaan, perhatian ke detail, kejujuran dan kualitas. Partnership adalah The Heart of Damai Putra. Damai Putra Group bersama-sama dengan para stakeholders menciptakan ruang bagi kehidupan untuk bertumbuh dan berkembang keluarga Indonesia.
 
"Logo mempunyai arti penting bagi 37 tahun Damai Putra Group untuk mengabdi kepada Negeri, dan kedepan akan mempertimbangkan membangun kawasan perumahan atau apartemen untuk kalangan menengah," kata Johannes Marzuki, Presiden Direktur PT Damai Putra Group kepada wartawan di JCC (3/2/2018).
 
Johannes menjelaskan, logo baru ini adalah visi dan misi baru, nilai-nilai baru, energi baru, semangat baru untuk terus berkembang mengikuti zaman, memberikan yang terbaik, bersinergi dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi dan diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima di Indonesia.
 
"Seluruh jajaran Direksi dan Managemen Damai Putra Group optimis dengan perubahan yang dilakukan akan memberikan dampak positif bagi," tutur Johannes saat memberikan sambutannya di Brand Transformation Launching Ceremony.
 
Target kami tahun ini Rp 1,2 triliun
 
Selain itu, tambah Johannes, "Tahun 2017 kami sampai 800 miliar rupiah miliar lebih. Untuk harga kami ada juga yang di bawah 1,5 miliar rupiah. Kedepan kami akan pertimbangkan mengenai rumah yang terjangkau untuk kalangan menengah degan cicilan. Saat ini ada promo angpao, juga yang beli bisa dapat emas. Semoga Damai Putra Group ini kedepan makin punya reputasi yang baik, bisa terus berkembang dan maju itulah harapan kami," paparnya.
 
Sementara itu, Edward Gunawan, Direktur PT Damai Putra Group mengatakan, hasil ini merukan kerjasama dari semua elemen di Damai Putra Group. Ia mengharapkan, Perusahaannya dapat membawa dampak positif untuk Indonesia
 
"Kami percaya, Rumah bukan hanya sekedar tembok, atap, beton, tapi Rumah adalah tempat lahirnya cinta, warisan dari sebuah keluarga," ujar Edward
 
Damai Putra Group hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dari tanggal 3 – 11 Februari 2018 dan di ICE BSD Hall 2 pada tanggal 9 – 11 Februari 2018. Dapatkan penawaran menarik selama pameran berlangsung berupa hadiah hoki, emas sampai dengan 400 gram tanpa diundi.
 
Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek antara lain adalah Casa Grande dan Green Hills di Jogjakarta serta Deltasari di Sidoarjo. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan.
 
Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi Damai Putra Group, mitra kerja, tenant, agen properti dan rekan-rekan media se-Jabodetabek dan rekanan bisnis dari Jepang.
 
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats