Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 30 Januari 2018 21:50 WIB

Ini Jalur Alternatif Tol Jakarta-Cikampek

Jakarta, HanTer - Pengelola Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II, PT Jasamarga Jalan layang Cikampek (JCC), akan menutup satu lajur ruas Tol Jakarta-Cikampek sepanjang 200 meter di lokasi pengerjaan proyek mulai Selasa (30/1/2018).

Pemimpin Proyek JCC Iwan Dewantoro mengatakan, pengerjaan proyek akan dilakukan dengan sistem kerja paralel yang akan dimulai Senin malam ini dari pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB. "Kegiatan kita mulai malam ini hingga seterusnya sesuai dengan waktu pengerjaan yang sudah ditentukan," katanya.

Iwan menambahkan pengguna tol dapat memanfaatkan sejumlah jalur alternatif yang bisa ditempuh untuk menghindari kemacetan.

Untuk perjalanan menuju Cikampek atau Cipularang dapat keluar di GT Karawang Timur atau GT Karawang Barat, kemudian melewati jalan arteri dan masuk kembali ke tol via GT Karawang Barat.

Jalur alternatif lainnya, yakni bagi pengendara menuju Jakarta dapat keluar di GT Karawang Timur atau Karawang Barat, kemudian melewati jalan arteri dan kembali masuk tol via GT Cibatu atau GT Cikarang Barat.

 "Dengan sistem pengerjaan yang begitu masif ini, diharapkan pembangunan Elevated Jakarta-Cikampek II bisa dioperasionalkan sepenuhnya sesuai target yakni April 2019," katanya.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats