Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 20 Januari 2018 15:15 WIB

Gandeng Eropa dan Jepang, Rucika Bikin Langkah Strategis

Jakarta, HanTer -  Untuk menjalankan sustainability bisnis perusahaan dengan baik serta mewujudkan impian dalam meraih peluang bisnis yang lebih besar, PT Wahana Duta Jaya Rucika melakukan pengembangan bisnis melalui beberapa  langkah strategis. 
 
Salah satunya adalah dengan memperluas kolaborasi bisnis yang semula hanya dengan Wavin BV, kini di tambah dengan beberapa mitra baru yang terpercaya, kompeten dan spesialis di kategorinya masing- masing. Kehadiran mitra baru ini diharapkan dapat menjamin keberhasilan dan menjadi kekuatan perusahaan untuk generasi mendatang. 
 
Di sisi lain, langkah ini merupakan perwujudan dalam melebarkan scope bisnis sistem perpipaan dengan menghadirkan lini produk yang lebih luas, berkualitas, variatif dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan stakeholders. 
 
Adanya kolaborasi dengan beberapa mitra baru seperti Ke Kelit dari Eropa serta Maezawa dan Mitsubishi dari Jepang, menuntut adanya perubahan nama perusahan PT. Wavin Duta Jaya menjadi PT.Wahana Duta Jaya Rucika. 
 
Perubahan ini dilakukan untuk memberikan keleluasaan dari semua bisnis, baik penambahan produk, pembaharuan teknologi, perluasan teritori dan kolaborasi partner baru lainnya di masa depan.
 
“Kami bangga dapat mengumumkan kekuatan baru PT Wahana Duta Jaya Rucika dengan hadirnya produk yang semakin berkualitas, variatif dan  lengkap yang akan memberikan keuntungan yang lebih besar juga untuk para mitra usaha,” kata CCS Senior Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, Putra Wijaya, Jumat (19/1/2018). 
 
Langkah strategis ini dilakukan dalam menciptakan solusi total sistem perpipaan yang merupakan komitmen untuk menghadirkan solusi nyata dalam rangka memenuhi kebutuhan sistem perpipaan terlengkap dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats