Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 18 Januari 2018 22:12 WIB

Tidak Benar Jasa Marga Bagi-bagi Kartu untuk Pejabat

Jakarta, HanTer - Menanggapi  beredarnya pemberitaan di media tertentu, tentang "Jasa Marga menyediakan 5.000 keping kartu gratis untuk pejabat", kami menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar.

“Kartu yang beredar, adalah  kartu "JM Card Mitra Kerja",” kata AVP Corporate Communications PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru Santoso kepada Harian Terbit, Kamis (18/1/2018).

Menurut heru, kartu "JM Card Mitra Kerja"pada dasarnya merupakan kartu tol perusahaan yang diperuntukkan bagi mitra kerja Jasa Marga, dan digunakan dalam rangka mendukung kegiatan pengoperasian jalan tol.

Contohnya, kata Heru,  adalah dalam pengoperasian Jasa Marga bekerjasama dengan Kepolisian PJR, maka disediakan kartu dinas dalam rangka pengoperasian dan pengawasan jalan tol.

Contoh lain pengoperasian terpadu suatu ruas bersama BUJT lain, maka Jasa Marga mengeluarkan kartu operasional untuk mitra kerjanya dari BUJT lain tersebut.

Menurutnya, kartu JM Card tersebut dibiayakan oleh perusahaan, sebagai bagian dari biaya pengoperasian jalan tol. Juga merupakan bagian dari inventaris perusahaan yang tidak sembarangan orang dapat menggunakannya.

“Jadi tidak benar berita kartu tersebut dibagi untuk pejabat maupun keluarganya agar terbebas dari pembayaran tarif tol,” papar Heru. 

 


(Alee)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats