Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 11 Januari 2018 21:26 WIB

Bank DKI Intensifkan Koordinasi dengan Tim OK OCE

Jakarta, HanTer - Bank DKI menyatakan terus berkoordinasi dengan Tim Ok Oce Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam penyaluran kredit kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Bank DKI berkoordinasi dengan TIM OK OCE sedang menyusun program demi memajukan perekonomian masyarakat. Bahkan minggu depan ini kami masih akan melakukan diskusi dengan Tim OK OCE,” kata Corporate Communication Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangannya, Kamis (11/1/2018).

Herry juga menyatakan, bahwa Bank DKI tentu akan menyambut positif sinergi dengan Tim OK OCE sebagi perluasan penyaluran kredit kepada UMKM. Program OK OCE yang mencapai ribuan UMKM tentu akan menjadi basis customer Bank DKI.

Disamping itu, kata dia, Bank DKI juga terus mendorong penyaluran kredit melalui produk Kredit Monas 25, 75  dan 500 dengan plafon mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta yang dapat dimanfaatkan sebagai akses tambahan modal bagi para pelaku UMKM.

“untuk membantu memudahkan pelaku UMKM, Bank DKI juga telah melakukan pengembangan Mobile Collection dalam melakukan pengumpulan angsuran kredit mikro” ujar Herry

 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats