Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 05 Januari 2018 12:43 WIB

APKLI Kerjasama Kemitraan Dengan PERMAI Malaysia

Jakarta, HanTer - Sekretaris Jenderal Perhimpunan Masyarakat Indonesia di Malaysia (PERMAI), M. Zainul Arifin SH. MH melakukan kunjungan ke Kantor DPP APKLI Jakarta, Sabtu (6/1/2018). Kunjungan ini sebagai tindak lanjut rencana kemitraan antara APKLI dan PERMAI Malaysia .
 
Kunjungan tersebut juga sebagai balasan kunjungan Wakil Ketua Umum DPP APKLI,  Ida Judiciana SE beberapa beberapa waktu lalu ke kantor PERMAI di Kualalumpur, Malaysia.
 
Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun, M. Biomed mengemukakan kemitraan yang dibangun APKLI dengan PERMAI, antara lain penyediaan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari keluarga dari masyarakat Indonesia di Malaysia, penyediaan lapak usaha PKL di Indonesia untuk usaha bagi TKI pasca paripurna di Malaysia, pendidikan dan Pelatihan PKL.
 
“Juga pembukaan APKLI Wilayah Malaysia,” kata Ali yang dijuluki Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia kepada Harian Terbit, Kamis (4/1/2018).
 
 
 


(Alee)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats