Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 29 Desember 2017 20:25 WIB

Layanan Jemput Online (JEMPOL) Masih Jadi Andalan TIKI

Jakarta, HanTer – Siap berkompetisi dengan yang lain dan ingin memanjakan konsumen, PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI kembali meluncurkan layanan andalannya, yakni  Jemput Online (JEMPOL).  Maklum, inovasi jemput online menjadi salah satu cara TIKI melihat peluang di tengah tren peningkatan pembelian barang secara online melalui e-commerce. 
 
"Intinya layanan TIKI JEMPOL kami luncurkan kembali dengan tujuan untuk lebih memaksimalkan pelayanan ke masyarakat terhadap kebutuhan jasa pengiriman. Terutama yang berada di kawasan DKI Jakarta, karena permintaan layanan jemput barang semakin tinggi," kata Managing Director TIKI, Tomy Sofhian di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2017). 
 
Dikatakan Tomy, JEMPOL merupakan layanan penjemputan barang secara gratis ke tempat pelanggan yang akan mengirimkan barang lewat jasa TIKI, tanpa harus mengantarkan sendiri barang ke gerai terdekat. Layanan ini sudah terbukti dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga para pelanggan, termasuk membantu mereka yang memiliki usaha e-commerce.
 
Tomy menjelaskan alasan meluncurkan kembali layanan tersebut karena pada tahun lalu pihaknya melakukan survei kepada pelanggan terkait apa saja pertimbangan utama dalam memilih kurir domestik. 
 
Hasilnya diperoleh tiga top survei yakni pertama yang menjadi pertimbangan utama bagi pelanggan dalam memilih yakni kecepatan, kemudian barangnya dijempur dan terakhir murah. 
 
"Kalau soal dijemput ini sebenarnya sudah kita lakukan sejak lama untuk corporate yang mempunyai akun di TIKI. Kini kita melakukan beberapa perubahan dengan aplikasi lebih user friendly serta mempersiapkan armada untuk penjemputan online. Aplikasi kali ini lebih sederhana dari pertama kali yang kita luncurkan, setidaknya ada dua tahapan yang dihilangkan," tambahnya.
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats